jump to navigation

Arsip KELAS IX

Halaman ini diperuntukkan bagi siswa kelas IX SMP Negeri 1 Gegesik Tahun Pelajaran 2008/2009, mohon untuk mengisikan data untuk dipergunakan sebagai Data Awal Pengajuan sebagai Peserta UN dan Rencana Pembuatan Album Kenangan Siswa Kelas IX. Terima kasih.

Contoh: <DATA HARUS SESUAI DENGAN IJASAH SD>

NIS
KLS7-KLS8-KLS9
NO ABSEN9
NAMA LENGKAP
NAMA PANGGILAN
JENIS KELAMIN
TEMPAT TANGGAL LAHIR
ALAMAT (Desa)
NAMA ORANGTUA
NOMOR IJASAH SD
PESAN & KESAN SELAMA DI SMP

=================================================================

HALAMAN INI SUDAH DITUTUP UNTUK MENGERJAKAN TUGAS PERORANGAN

Komentar»

1. dede tri - 16 September 2008

hi…..ni dari anak kls 9h no abs 41……
pa…………gmana ni ko’ anak kls 9h baru di ajar 1X ngambek nie……
akibatnya pada mogok bayar kas TI&K
kita kan yang nagihin pa…………..

Datang saja ke LabKomputer kapan siapnya belajar? Mau pulang sekolah OK asal ada konfirmasi, wong pas ada pelajaran malah asyik leha-leha di kelas … :-)

2. lusman - 24 September 2008

060707320
7H-8F-9D
24
LUSMAN
LUSMAN
LAKI – LAKI
CIREBON, 04-09-1993
PRAJAWINANGUN WETAN
AYAH : MASDURI
IBU : TURSINI
No. DN -02 Dd 02355685
Ketika saya masuk masuk SMP, saya mendapat banyak teman dan wawasan saya semakin luas pertama kali saya jatuh cinta dengan seorang wanita.

3. ROKHIM - 24 September 2008

060707076
7B-8F-9I
22
ROKHIM
ROKHIM
LAKI-LAKI
CIREBON, 07-01-1994
PANUGGUL
AYAH : MUNADI
IBU : RATINIH
NO………………..
Ketika saya masuk kelas tujuh saya diterima di kelas 7b,di kelas itu saya belajar menyesuaikan diri dengan smp ini ,pastinya beda dong dengan di SD .peraturan disekolah ini sungguh ketat sekali,berangkat harus pk.07.00saya harus sudah ada disini ,waktu kelas 7 saya pernah terlambat tapi untungnya saya hanya di hukum untuk di suruh kebersihannya saja ,tidak seperti cerita kakak saya yang kalau terlambat dia selalu di guyur dengan air ( di banjur ) ,kelas tujuh saya masuk dalam organisasi gerakan pramuka dari situlah saya mendapat banyak pengalaman dan juga dapat merubah sifat saya ,dan Alhamdullillah saya masih aktif di dalam nya sampai sekarang .
pesan buat siswa kelas 7,8,and9 tolong lah kalian patuhi peraturan yang ada di sekolah ini, kasihan kan kalau setiap hari guru – guru kalau setiap hari harus mengatur kalian terus mereka kan juga sibuk dengan urusan2 mereka di sekolah .
kata mutiara : kalian jangan berfikiran apa yang sekolah berikan pada kalian tapi berfikiranlah apa yang kalian berikan pada sekolah ini .

( sekali berarti sesudah itu mati)

4. smpn1gegesik - 24 September 2008

Pesan & Kesannya jangan terlalu banyak… maksimal antara 3 – 5 baris saja…

5. Çöñåñ mäñìà 9g - 24 September 2008

1) 060707301 2) 7h,8c,9g 3) 3 4) Ai sari atikah 5) Ai 6) perempuan 7) Cirebon, 10 april 1994 8) ds kalideres 9) Nirman 10) 422.1/18/sd Pesan: Semoga mjd skl yg lebih maju . Kesan: Sangat menyenangkan.

6. IFL_girl - 24 September 2008

o6o7o47
7B, 8G, 9G
No. o8
Azzah Muzayyanah
Azzah
Perempuan
Ketapang, o6-1o-1994
Gegesik Wetan
M. Zænuddin J. + Kartini 》kenal donk???《
422.1/47/SD DN-02 Dd o234417
Pesan : Say NO to DRUGZ! STOP Global Warming! No ANARKIS! No TAWURAN!
Kesan : SMPN 1 G26 is the best!!!

NB : Maaf ya pak, pesannya dapet mbajak? Kan dibajak biar gembor…?

7. IFL guyZ!¡! - 24 September 2008

Pengen kirim coMment neh pak dari bAcAan di atas? Daripada ngoMong gak jelas di tembok WC?!

DeDe 3, apa jeh luh jare pak DeDi-e! Dengerin tUh.,. Hehehe.,.

Lusman jatUh cinta ama siapa tUh?

Siap kak RokhIm! Mudah-mudahan harapan kakak buat sekolah ini bisa terwujud.,.! Hidup RokhIiIm!¡!

Kalo kamu suka ama dunia kulit bundar IndoNesia dan punya bAnyak info soal itU, bAgI2 doNk ama kita2?! Kita? Loe z x, gw nggk! Iya gak seEech.,.?! (Kita is para IFL=》Indonesian Football Lovers) Gak bAkal rugI dEh cerita ama kita.,.!¡! Soalnya kita juga punya lumayan bAnyak info buat kamu!

Kalo kamu pengen gaBung ama kita para IFL, gampank kok! Suer! Ane zuzuUur.,.!

Caranya, kalo kamu berangkat sekolah, biasanya ada geroMbolan orang yang lagI ngobrol di samping kelas 9C, naAah! Samperin aja mereka! Gak usah takuT! Mereka gak ngGiGit kok! N gak usah malu kalo kamu cewek tapi suka ama aCara ISLnya ANTv yang tayang tiap hari jumat-senin jam 21.3o malam! Soalnya juga, perSonilnya IFL bAnyak ceweknya kok?!

So, selamat mencobA bergaBung!

Btw pak DeDy, tadi katanya ngIrim coMment, kok jadinya pRoMosi yak?! HeHeHe.,. Thx so much yapz sir?!

8. SITI NURDIANTI KHASANAH - 24 September 2008

060707122
7C-8B-9A
36
SITI NURDIANTI KHASANAH
DIAN
PEREMPUAN
CIREBON, 09 AGUSTUS 1995
Desa Bayalangu Kidul RT/RW 06/03 Gegesik-Cirebon
AYAH : REBUDIN
IBU : SUNARSIH
NO. DN-02 Dd 0235391
kesan : ^-^
Pesan : semoga SMPN 1 Gegesik menjadi sekolah terfavorit di kab Cirebon.

9. Ai Haibara - 24 September 2008

1) 060707301
2) 7h,8c,9g
3) 3
4) Ai sari atikah
5) Ai
6) perempuan
7) Cirebon, 10 april 1994
8) ds kalideres
9) Nirman
10) 422.1/18/sd
Pesan: Semoga mjd skl yg lebih maju .
Kesan: Sangat menyenangkan.

10. Fery Rotinsulu - 26 September 2008

060707051
7B, 8A, 9C
No. 12
Dina Rahayu
Dina
Perempuan
Cirebon, 18 Februari 1994
Gegesik Wetan
Ruslani & Darmi
DN-02 Dd 0234366
Pesan : Jangan menyerah kepada keadaan, jadikanlah cinta no. 5
Kesan : I Love 8A

11. Putri Titian - 26 September 2008

060707173
7B, 8G, 9D
No. 35
Rizky Rahayu
Kiki
Perempuan
Cirebon, 07 Januari 1994
Gegesik Wetan
Carmun & Sumarni
DN-02 Dd 0234393
Pesan : Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup, yaitu menyayangi dan disayangi. jadi jangan sia-siakan itu.
Kesan : Aku sayang teman dan sahabatku.

12. smpn1gegesik - 27 September 2008
13. JAPANESE ROCKS - 28 September 2008

Japanese Rocks
060707141
7D, 8F, 9A
No. 15
J- Rocks
Feldy Adhitiyar
Feldy
laki-laki
Indramayu, 23 Maret 1994
Gegesik Lor
Samsudin & Sarini (Bukan Penyanyi)
DN-02 Dd 0234539
Pesan: Gantungkan cita-cita mu setinggi langit, klo ga nyampe naek tangga donk. jangan nangis yah…..!!!!!!
Pesan: Yang benci saya ntar masuk neraka jahanam

14. Emaliyah - 29 September 2008

060707267
7G,8A,9G
17
Emaliyah Apriliati
Emaliyah
Perempuan
Cirebon,01 April 1994
Jl.Kramat RT/35 RW/10 Desa Bayalangu Kidul
Karnadi
1076

15. ChristianO RoNaldo - 3 Oktober 2008

Nis: 060707283
KLs: 7g,8g,9d
No.absn: 30
Nama: Nurul Fajriyah
Png9Ln: Nurul
Jns kLmn: P
TtL: Crb/ Gegesik,09-12-1993
ALmt: JLn.knri rt/rw 02/03 dsn 02 bLok 03 Gegesik Lor.
Nm OrTu:
-ayah: Kusmana
-ibu: Suaeri
DN-02 Dd 0234303
Psn: “cintai bangsamu,cintai negrimu,cintai sekoLahmu,maju trus Ind0nesiaku”
kesan :
“i Love my friend”

16. Nurul Azizah - 3 Oktober 2008

070808399
7-,8I,9F
No.30
Nurul Azizah
Nurul /Ulun
Perempuan
Cirebon,02 juni 1993
Gegesik Wetan
Taufiqurrohman & Ipah Rowipah
DN-02 Dd 0234384
Pesan:Menjadi yang terbaik
Kesan:Te-O-Pe Be-Ge-Te

17. Depi - 4 Oktober 2008

060707136
7D,8A,9F
No. 07
Depi Yanti
Depi
Perempuan
Cirebon,25 Februari 1994
Gegesik Lor
Sarpi(Alm) & Rokama
DN-02 Dd 0234537
Pesan: Jagalah sekolah kita seperti rumah kita sendiri
Kesan: SMP 1 is the best

18. Ifi Silfiah Irani - 4 Oktober 2008

9945177362
7e,8e,9f
No. 16
Ifi Silfiah Irani
Ifi, Ipi
Perempuan
Cirebon,11 september 1994
Ds.Kaliwedi Kidul
Suwarno & Maemunah
422.1/82/SD
Pesan: Tingkatkanlah kualitas SMPN1 Gegesik seperti tahun2 dulu yang maju.
kesan: Tiada indah selain canda dan tawa bersama sama teman yang tak bisa dilupakan.

19. ADE AMINAHHHHH - 4 Oktober 2008

Ade Aminah 13 nov
994577386
7f,8h,9i.
No.1
ADE
cewek
cirebon,13 november 1994
kaliwedi kidul
SAMADI & ROPIAH
DN. 422.1/82/SD
pesan:teman yang terbaik adalah sahabat so… sahabat yang terbaik adalah yang mengerti segala yang terjadi dalam setiap tingkah dan laku aku . btw yang baiknya ajeeee…..
kesan :jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin.

20. YATIE U S E - 4 Oktober 2008

YATI 31 DESEMBER 1993
9934798625
7d,8h,9f
No.39
SUMIYATI
cewek
cirebon,31 desember 1993
ujungsemi
MASDIRAH & KHASANAH
DN. 422.1/74/SD
pesan : jadikan pengalaman adalah guru yang terbaik
kesan : wanita cantik tetapi tidak tau sopan santun,laksana cincin emas di hidung babi.

21. KDI (Karyadi) - 5 Oktober 2008

060707018
7A, 8A, 9D
No. 19
Karyadi
Yadi
Laki-laki
Cirebon, 18 Maret 1993
Gegesik Wetan
Bpk.Kapiya & Ibu Dari
DN-02 Dd 0234349
PESAN: Jangan sia2kan waktu, karena waktu adalah perbuatan.
KESAN: I am senang menjadi warga SMP NEGERI 1 GEGESIK.

22. Barkouwi R. - 5 Oktober 2008

060707365
7I, 8A, 9A
No. 32
Ridwan
Ridwan
Laki-laki
Cirebon, 02 Februari 1994
Panunggul
Mr.Rasa & Mrs.Umami
DN-02 Dd 0234337
PESAN: Buat adik2ku jangan males belajar, kalian harus lebih baik lagi dari angkatan kami. ingat torehkan prestasimu di SMP NEGERI 1GEGESIK yang tercinta ini.
KESAN: Abdi mah bangga jadi barudak SMP NEGERI 1 GEGESIK.

23. Irma Sholiha - 5 Oktober 2008

060707148
7D,8I,9F
No.18
Irma Sholiha
Irma
Perempuan
Cirebon, 22 Juni 1994
Gegesik Kulon
Mari Kasmira & Suaebah
DN-02 Dd 0234371
Pesan: “indonesia adalah negara agraris dimana bidang pertanian menjadi tumpuanya, tetapi alangkah terkejutnya kita, ketika kita melihat dan mendengar ada saudara2 kita yang kekurangan pangan. akankah indonesia beralih fungsi menjadi negara non agraris. yang justru menjadikan bumerang bagi bangsa indonesia? akankah kedepan bangsa indonesia masih kekurangan pangan? mulai detik ini saat ini mari bersama sama bersatu padu kita tanamkan jiwa pertanian sejak usia dini.
Kesan: Emm..di smpn 1 gegesik ini, aku banyak banget teman.. bwt aku yang paling berkesan bgt tu paz klz 8,,coz temen2 seru abiz…. N Q jg ketemu lagi ma shbt lama yg dulu prnah hilang[ky laguny KANGEN BAND he..he....] salam ja bwt smua warga negara SMPN 1 GEGESIK. kususonnya bwt anak2 9f.. N bwt anak 9e jg..

24. intan - 5 Oktober 2008

060707138
7d 8f 9f
10
Elvandari intan komala
intan
perempuan
Cirebon 10 desember 1993
gesik wetan
kasim komara sastra
DN-02 Dd 0234367
pesan:belajar yg rajin ya ,inget UN
Kesan:smpn1 is the best

25. wildani - 5 Oktober 2008

060707042
7a 8g 9a
44
Wildani
dani
Laki-laki
Cirebon 17 juni 1995
Gegesik Lor
H.Sarwida
DN-O2 Dd 0234633
Pesan:blajar yg rajin
Kesan:I Lov3 My school

26. MELI - 6 Oktober 2008

060707239
7F-8B-9A
No.27
Meli Susanti
Meli
Perempuan
Cirebon, 15 April 1993
Ujungsemi
Sadiyah & Tursinah
422.1/21/SD
Pesan : Semoga adik kelas aku menjadi lebih baik dari aku dan bisa menjaga nama baik SMPN 1 Gegesik
Kesan : Saya senang bisa diterima di SMPN 1 Gegesik ini karena menurut anak-anak yang lain, SMPN 1 Gegesik ini lebih baik dari yang lain dalam 1 kecamatan

27. smpn1gegesik - 6 Oktober 2008

MAAF, untuk KOMENTAR yang dikirimkan setelah tanggal 26 September 2008, baru bisa dicek pada hari ini, tanggal 6 Oktober 2008.

Mohon untuk tidak mengirimkan DATA lebih dari SATU, Jika mengirimkan 1 kali dan sudah masuk, maka tidak perlu dikirimkan ulang, pesan yang masuk TIDAK DAPAT LANGSUNG TAMPIL, melainkan membutuhkan persetujuan terlebih dahulu untuk ditampilkan. Thanks.

Met Menjalankan TUGAS…

Masih ada WAKTU sebelum KADALUARSA 1 Minggu…

28. IPS - 6 Oktober 2008

060707193
7E>8G>9C
No.18
Indah puspita sari
Indah
Perempuan
Cirebon,30-01-94
Ge26 wtan
Arsita+Eka Sapta Agustinah
No.DN-02 Dd 0234372
Pesan:
*SAY YES AND LOVE TO PEACE
*tmn2 N swdr2 sebangsa N setanah air “DONT FORGET ME!!!” khsus’y SEVEN ‘E>2006-2007,,, EIGHT JI(G)>>2007-2008,,, NINE CI(C)>>>2008-2009
Kesan:
*dr SMPN 1 Ge26 saya bs brtmu tmn2 yg blm sy knl sblm’y, thn’x bwt my school SMPN 1 ge26.
*ank2 EIGHT JI thn lalu GoKiL abiiieezzz.

29. 3G_girl - 6 Oktober 2008

060707. . .
7E~8E~9G
No.34
Siska Budiastriani
Siska
Perempuan
Cirebon,04-04-1993
Gegesik Lor
D.A Ghoni + Titin Hartini
No.Dn-02 Dd 0234321
Pesan:Anak SMPN 1 Ge2sik jgn cba2 dg Miras/Narkoba!
Kesan:sy mrasa snng bs sklh d SMPN 1 GE2SIK.krn Trmsk The best ten dlm rangking se.Kab.Selain itu jg sy bs knl dg tmn2 yg baik2,terutama guru yg sangat baik & sabar mendidik kt semua.
“Selamat hr raya idul f3 1429 H.
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN”
Mhn maaf lhr btin.

30. 3G_cewek - 6 Oktober 2008

o6o7o7196
7E/8E/9G
No. 29
Mala Hokky
Mala
Perempuan
Cirebon, 28-1o-1993
Ge26 Lor
Abdul Fatah + Susi
No. DN-o2 Dd o234379
Pesan : Walopun kita nanti akan berpisah, aku mohon jangan lupakan guru, temen dan sahabat2 kita yang ada di SMPN 1 G26 ini. OcxX?!
Kesan : Sejak saya masuk di SMPN 1 G26, saya semakin banyak sohib or friend. Thanks yach buat my school…

31. Arif Mulyana - 6 Oktober 2008

NIS : o607o7117
Kelas : 7c, 8g, 9c
No. Absen : 35
Nama lengkap : Riri Fidyawati
Nama PangGilan : Riri
Jenis kelamin : P
TtL : CireboN, 24-12-1994
Alamat : Desa KeDung Dalem
Nama ortU :
Pidyani dan Watinah
No. DN-02 Dd 0234269
Pesan : SayangI negrimu, cintai negrimu, IndoNesia.,.
Kesan : SMPN 1 G26 berkesan bAnget dEch!

32. SUKINI - 6 Oktober 2008

060707165
7D-8I-9C
No.40
SUKINI
SUKINI
Perempuan
Cirebon,14 Mei 1994
Gegesik Lor
Sumaryo / Eni
DN-02 Dd 0234416
Pesan : Sholatlah sebelum disholati
Kesan : SMP N 1 Gegesik is the best my school

33. susi - 6 Oktober 2008

060707124
kls:7C,8D,9A
40
SUSIYANA
Susi
Perempuan
Cirebon,08-Februari-1994
Desa Prajawinangun Wetan
Mastar and Kodini
DN-02 Dd 0235696
Pesan:Jagalah nama baik sekolah SMPN 1 Gegesik & Gunakan waktumu sebaik-baik mungkin.
Kesan:witing tresno jalaran soko kulino.

34. SINIGAMI - 6 Oktober 2008

060707175
7E-8C-9E
NO.4
AGUS ARROSYID
AGUS
LAKI-LAKI
CIREBON,22 AGUSTUS 1993
GEGESIK KIDUL
SUDARSONO-SITI ROHATI
No. Dn-02 Dd 0234493
PESAN: GW KUTUK SEMUA ANAK YANG BACA BIODATA GW+NGELEDEKIN BO_NYOK GW DI KELAS………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

35. Alexandria_ M. - 7 Oktober 2008

060707393
7J, 8D, 9F
No. 24
Misnaya
Alexandria
Laki-laki
Cirebon, 02 Mei 1993
Jagapura Kulon
Tarbin & Wasinih
Maaf pak, No. ijazah nya aku nya gak ingat….
PESAN: Buat adik-adik kelas ku yang tercinta belajarlah dengan sungguh-sungguh dan serius usahakan kalau kalian (adik-adik ku) sesudah keluar dari SMP N ONE GEGESIK. Berilah kepada sekolah penghargaan berupa PRETASI or APA GITU………padu aza MONEY wae yah. OK_coy….
KESAN: Belajarlah di waktu Usia mudamu sebelum masa tuamu datang Karena sesungguhnya waktu itu tidak bisa di ulang kembali.

36. MELI - 8 Oktober 2008

Wahyu
8d
07081223

37. OOM FADILLAH - 8 Oktober 2008

9934798615
7b-8d-9c
32
OOM FADILLAH
oom
perempuan
cirebon,22-12-1993
ujung semi
Saroji& Tasmi
pesan:buat adik2 kelas ku semoga jadi anak yang pintar.
kesan:aku senang jadi siswa smpn 1 gegesik.

38. Dini Isari - 8 Oktober 2008

9945177312
7i-8d-9c
13
Dini Isari
Dini
Perempuan
Cirebon,17-juni-1994
praja wetan
Makroji & Tisari
Pesan:tingkatkanlah kedisiplinan di SMPN 1 Gegesik.
Kesan:aku senang menjadi siswa SMPN1 Gegesik

39. Zukrufiyah - 8 Oktober 2008

060707336
7h-8g-9a
46
Zukrufiyah
Juju
perempuan
Cirebon,29-juli-1994
Praja wetan
Sila & kadnasi
Pesan;jagalah kebersihan SMPN 1 Gegesik.
Kesan;aku senang bisa masuk SMPN 1 Gegesik.

40. misti setiawati - 8 Oktober 2008

060707152
7D-8H-9A
28
Misti Setiawati
Misti
Perempuan
Cirebon,18 Maret 1993
Gegesik wetan
Dakila & Kami
DN-02Dd 0234437
Pesan: Tingkatkan Kedisiplinan & Kebersihan di sekolah.
Kesan:Senang, Karena Guru-gurunya baik juga efektif dalam kegiatan belajar mengajar. Tetapi sayang kegiatan ekstrakulikulernya belum maju terutama organisasi PMR.

41. my biodata - 8 Oktober 2008

7I,8B,9G
060707350
absen 24
Iis arifyanti
Iis
Perempuan
Cirebon,09 Okt 1993
Pulorancang
Wardasih + Sunenti
DN-02 Dd 0234651
Pesan ;~;-) jgn pernah mls bljr slm kt brd di dunia ini ‘n jgn prn mrs pinter krn dunia ini luas ‘n lebar mch byk orang yg lbh pinter dan lebih tinggi derajat’y dari kita
Kesan ;:-o” smp negeri 1 ge26 is the best deE. Q sng banget bs di terima di smp neE walaupun q ga pinter2 amat. he,,,he,,,he !!! Btw minal aidzin walfaidzin ya tuk semuanya…”

42. ELINA - 9 Oktober 2008

9945177314
7C-8I-9C
14
ELINA
ELINA
PEREMPUAN
CIREBON, 5 sEPTEMBER 1993
GEGESIK KULON
SANIYA & RASTINAH
422.I/79/SD
PESAN : JAGALAH KEBERSIHAN dan KEDISIPLINAN di SMPN 1 Gegesik
KESAN:AKU BANGGA BISA MASUK SMPN 1 GEGESIK,KARENA TIDAK SEMUA ORANG BISA MASUK SMPN 1 GEGESIK

43. NURDIANA - 9 Oktober 2008

060707326
7H, 8I, 9F
No. ABSEN 28
NURDIANA
DIAN
Perempuan
Cirebon, 19 September 1993
Gegesik Kidul
Safrudin & Suhaenah
422.1/32/SD
PESAN : “Bwt tMn2 q..khususon ank2 clz9..rjin2 bljr yuach..inget bentar ge mo UN.. jgn mlz utk bljr..& mencoba..” “bwt ade2 clz q..bljr yg rjin jg yach..ambil lah cntoh yg baik & yg pstif dr kk clz..jgn tiru yg bruk_ny yuach..”
KESAN : “…….!!!!!!!”

44. Febrina Fajrin - 9 Oktober 2008

43. FEBRINA FAJRIN-Oct 9,2008
NIS : 060707098
7C-8H-9F
Absen 13
Febrina Fajrin
Nina
Perempuan
Cirebon,20 Februari 1994
Gegesik Wetan, jl Piere Tendean no 234 dusun IV
Nama Bapak : Roni Sachrial Abdullah
Nama Ibu : Tarwiti
No. DN-02 Dd 0234368
Pesan : Better Late than Never

45. Manis Sugiarti - 9 Oktober 2008

NIS : 060707277
7G-8H-9C
Absen : 24
Manis Sugiarti
Manis
Perempuan
Cirebon, 23 September 1993
Panunggul, jl Lebe Thahir No 240 dusun II
Nama Bapak : Wasanah
Nama Ibu : Sainah
No. DN-02 Dd 0234279
Pesan : Gunakan masa mudamu untuk hal-hal yang lebih positif dan dapat menunjang kesuksesan di masa akan datang

46. Nida Nurhaniyyah - 9 Oktober 2008

NIS : 060707154
7D-8H-9C
Absen : 27
Nida Nurhaniyyah
Nida
Perempuan
Cirebon, 26 Juli 1993
Gegesik Wetan, jl Sudirman dusun V
Nama Bapak : Nafi
Nama Ibu : Kartini
No. DN-02 Dd 0234388
Pesan : Masa Remaja adalah masa pencarian jati diri maka pergunakan ia untuk hal-hal yang lebih berarti untuk masa mendatang

47. Devi - 9 Oktober 2008

060707330
7H-8A-9E
36
Siska Devi Fitriani
Devi
Perempuan
Cirebon,16 Maret 1994
Jl. Ki Panunggul Gg. Apel No.121 Gegesik-Cirebon-Jawa Barat
Amin A & Een S
No.DN.02 Dd 0234403
Kesan & Pesan = Annyong aseyo……ni kau?
kaga kerase kite dah klas 3,bntar lagi mo keluar….rase2nye aye pengen nambah beberapa taun lagi nih……tapi boleh kaga ye?????
c2 ane dah “t3rl4njur Basah” neh…upsh!kaya lagu dangdut aje ye! jgn… ntar dilabrag ama ntu si rini….,btw aye mo ngucapin arigato aje deh ame warge SMPN 1 GEGESIK, nyang slame ni dah ngedukung aye
“wo Yau kee nimen suo hentuo2 sie-sie”
kusosonnya bwt mi atus(pa agtus) yg dah ngegali bakat aye n bwt semuanye ye ……aye mo pesen” jangan sis-siain waktu muda lu lu pade ye! lakuin aje b’bagai macem hal nyang kalian mampu!
warnai hidup ni dg prestasi n pengalaman! Siape tau kelar bakal bguna bgi elu2 pade
eits!jadi nyrocos aje ni kaya emak2 udah dulu ye ntar diprotes lagi ama pak dedi
“ingkai se ciang chuo haule…sie…sie ni”
Gamusha Hamunida…..

48. Malika - 9 Oktober 2008

060707022
7A-8A-9C
23
MALIKAH ARRIZQI
MALIKA
Perempuan
Kedungdalem, 27 Februari 1994
Jl. Kiwarsiki no 73 Rt/Rw.03/04 Desa Kedungdalem Kec.Gegesik Kab.Cirebon
Kusidin & Koriah, S.Pd
ND-02 Dd 0234241
Pesan= Jangan pernah menunda-nunda Sholat,
jangan pernah melupakan teman lama dan yang paling penting jadilah anak yang berbakti kepada kedua Orang Tua.

49. ELAWATI - 10 Oktober 2008

47.ELAWATI-OKTOBER10,2008
NIS:060707053
7B-8B-9E
Absen:11
Elawati
Ela
Perempuan
Cirebon,12 Desember 1994
Situnggak,jagapura wetan
Nama bapak:Otong kadori
Nama ibu:Tarkani
No.DN-02 Dd 0234832
Pesan:Untuk kelas 9 Jangan pernah malas untuk belajar karena sebentar lagi kita akan memasuki ujian semester ganjil karena dengan rajin belajar kita dapat meraih cita-cita
Kesan:Aku bangga menjadi siswa smp n 1 gegesik karena smp 1 gegesik telah menjadi SSN.

50. DARSI - 10 Oktober 2008

NIS:060707135
7D-8G-9E
Absen:10
Darsi
Darsi
Perempuan
Cirebon,18 Maret 1994
Gegesik Kidul,Jl.Ki Gesang
Nama Bapak:Darma
Nama Ibu:Turini
No.DN-02 Dd 0234524
Pesan:Buat anak2 Smpn 1 Gegesik raihlah cita2 Mu setinggi langit and jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tuaMu.
Kesan:Aku sangat senang menjadi murid Smpn 1 Gegesik.

51. Fifin.M - 10 Oktober 2008

NIS:060707347
7I-8I-9E
Absen:12
Fifin Mu’afiyah
Fifin
Perempuan
Cirebon,1 Januari 1995
Gegesik Kidul, Jl.Samiaji Dusun 1
Nama Bapak:Moh.Sugiri
Nama Ibu:Sarini
No.DN-02 Dd 0234369
Pesan:Jangan sia2kan waktu yg kita punyai sebab kita hidup di dunia hanya sementara.Kita akan kembali padaNya.
Kesan:banyak anak yg masuk SMP tercinta kita ini dgn mengorbankan segalanya,maka saya bangga telah menjadi bagian dr SMP 1 Ge26.

52. HANA LUTHFIANAH - 10 Oktober 2008

060707145
7D-8H-9E
13
Hana Luthfianah
Hana
Perempuan
Cirebon, 21 Mei 1994
Panunggul, jl Raya ki panunggul Dusun II
Nama Bapak : Robana S.Pd
Nama Ibu : Subed
No. DN-02 Dd 0234329
Pesan : Perkenalan adalah awal dari persahabatan…………..

53. IRIN DIYANI - 10 Oktober 2008

060707101
7C-8G-9H
17
Irin Diyani
Irin
Perempuan
Cirebon, 21 November 1993
Panunggul, Jl.Raya ki panunggul Dusun II
Nama Bapak : Arya Sari
Nama Ibu : Jumi
No. DN-02 Dd 0234332
Pesan : Belajarlah dengan giat untuk bekal di masa depan TIME IS MONEY…………………

54. HANA LUTHFIANAH - 10 Oktober 2008

060707145
7D-8H-9E
13
Hana Luthfianah
Hana
perempuan
Cirebon, 21 Mei 1994
Panunggul, Jl. Raya ki panunggul Dusun II
Nama Bapak : Robana S.Pd
Nama Ibu : Subed
No. DN-02 Dd 0234329
Pesan : Perkenalan adalah awal dari persahabatan………….

55. Iwan - 10 Oktober 2008

060707102
7C-8A-9B
NO ABSEN.23
Iwanto
Iwan
Laki-laki
Cirebon,16 Desember 1993
Gegesik Kulon
Sudani & Iin S
DN 02 Dd 0234330
PESAN & KESAN
Saya Ucapin makasih aja deh buat semua guru yang sudah mendidik saya selama belajar di SMPN 1 Gegesik ini
BTW
Tugas ini buat apaan sih pak?
makasih atas jawabannya

56. Daskani 9H - 10 Oktober 2008

060707011
7A-8D-9H
08
Daskani
Daskani,Dony
Laki-laki
Cirebon 15-10-1993 (akte kelahiran)
Cirebon 06-07-1993 (ijazah SD)
Pulorancang
Ayah : H. Dakami
Ibu : Hj. Caridem
No. DN-02 Dd 0234647
Pesan : Tingkatkan kedisiplinan kita
Kesan : Aku banyak merasakan susah,senang di sini

57. smpn1gegesik - 11 Oktober 2008

HARI INI, INTERNET LABORATORIUM KOMPUTER DIBUKA GRATIS BUAT SISWA KELAS IX SAMPE DENGAN PKL. 13.00 WIB. THANKS. PRIORITAS UNTUK KELAS IXH, n JUGA UNTUK KELAS IX YANG LAENNYA JUGA

58. smpn1gegesik - 11 Oktober 2008

KEPADA SEMUA SISWA, UNTUK NOMOR IJAZAH SD ITU BUKAN YANG “422.1. dst” MELAINKAN YANG DIAWALI DENGAN “DN-xxxxxxx”

59. MEGAWATI KAHERIM PUTRI - 11 Oktober 2008

060707238
7f-8f-9I
13(Tiga belas)
MEGAWATI KAHERIM PUTRI
Mega………..
Perempuan
Cirebon,22 November 1994
Jagapura Kidul
KAHERIM,NENENG MAEMANAH
MI 0405392
Untuk anak2 kls 9,yuang rajin belajar yeeee….(*_*)!!!!!!!!!!!
Jangan malezzzzzzz,kan bentar lagi mau lulus TU trz mau masuk SMA yg kalian mau… N wat SMP ku semoga semakin maju sekarang kan udah masuk SSN,dengan segudang prestasi semoga bisa merambah ke SSI,Ok Guyz…DON’T BE LAZY
“TiAdA hUBUnGAn SEiNdAh PersAhAbTan”

60. Imah Rokhimah - 11 Oktober 2008

060707016
7A-8D-9A
21
Imah Rokhimah
Imah
Perempuan
Cirebon, 13 Desember 1993
Bayalangu Lor
Abdullah, Satiya
DN-02 Dd 0235175
Pesan : Jagalah Nama baik sekolah
Kesan:Semarah-marahnya guru kita itu adalah peringatan bagi kita untuk menjadi lebih baik

61. ROKHMAYANTI - 11 Oktober 2008

060707032
7A-8I-9C
36
ROKHMAYANTI
ROKHMA
Perempuan
Cirebon, 25 Februari 1994
Desa Bayalangu Lor
Ayah : Mundari
Ibu : iroh
No.DN-02 Dd 0235181
Kesan : Tiada hari tanpa candatawa friends or sahabat bagaikan dunia tanpa isi
Pesan : Pergunakan waktu dengan sebaik-baiknya karena waktu tak akan pernah kembali

62. KIFTIYANI - 11 Oktober 2008

060707353
7I-8D-9A
NO.24
KIFTIYANI
KIFTI
PEREMPUAN
CIREBON, 7 MARET 1994
JAGAPURA KULON
KARJONO & SAROPAH
No. DN-02 Dd 0234941
KESAN: SELAMA DI SMP NEGERI 1 GEGESIK, SAYA MERASA SANGAT SENANG KARENA MEMPUNYAI BANYAK TEMAN. DISINI JUGA SAYA DAPAT BELAJAR DENGAN BAIK MENGGUNAKAN FASILITAS KENGKAP DAN JUGA SUASANA YANG TENANG & DISIPLIN.
PESAN: KLO DAH LULUS JANGAN LUPA SILATURAHIM DENGAN TEMEN2 & GURU2 WAKTU SMP.

63. ATY ASTRIYANI - 11 Oktober 2008

060707342
7I-8C-9F
06
ATY ASTRIYANI
Aty
Cirebon,16 Juli 1993
Jagapura Wetan
H.Wawan Suwani,Roaena
DN-02 Dd 0234359
Pesan:
1.Jangan berputus asa jika kamu kalah,sesungguhnya kekalahan itu adalah keberhasilan yang tertunda.
2.Jadilah mawar yang berduri agar bisa menjaga diri dan menemukan cinta sejati.
Kesan:Senang karena bisa mendapatkan buanyak…..teman baru
pokoknya IS THE BEST dwech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

64. munawaroh - 11 Oktober 2008

9934798417
7J-8F-9F
NO. 27
MUNAWAROH
MUMUN
PEREMPUAN
CIREBON,15 JUNI 1993
JAGAPURA WETAN
H.JIDAH,NURO
NO.DN-02 Dd 0234983
Kesan: saya merasa bangga bisa mendapatkan vasilitas yg cukup ada di sekolah nie,dan seperti tmen2 yg lain juga ku bersyukur karena di shcoll nie ku bisa dpet temen2 yg banyak.
pesan: gapailah cita2 …….!

65. PIPIT FITRIAH - 11 Oktober 2008

060707329
7H-8B-9E
No.
PIPIT FITRIAH
PIPIT
PEREMPUAN
CIREBON, 11 MARET 1993
JAGAPURA KIDUL
BASIR & JURIYAH
No, DN-02 Dd 0234817

66. THE BOY ANGEL - 11 Oktober 2008

060707111
7c-8c-9e
NO.19
MURANTO FETRA
FETRA
LAKI-LAKI
CIREBON, 14 MARET 1994
KALIDERES
SUDARMAN, MASTIYEM
NO.DN-02 Dd 0235556
KESAN: Saya merasa bangga bisa di terima di smpn1gegesik karena tidak semua anak bisa di terima disitu dan gurunya enak2 sekali ngajarnya dapat dimengerti aku bangga sekali
pesan: Jagalah kebersihan di sekolah tercinta kita supaya Ibu EKA tidak marah” terus…………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

67. Kira - 11 Oktober 2008

060707217
7f-8i-9e
No. 1
Ade Adang Suryana
Bisa Ade, bisa Adang
Laki-laki
Cirebon, 12 Agustus 1993
Gegesik Kulon
Waduh..Lupa…..
DN-02 Dd 0234576
Pesan: tlong dong jangn ekskul drumband trus yg dMajuin tp ekskul yg laeny jg trutma silat..drumband kn brisik…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kesan:………..Hmm…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

68. pikachu - 11 Oktober 2008

060707197
7e-8d-9a
26
Mar’atun Sholikhah
Ika
Perempuan
Cirebon, 30 Mei 1994
Panunggul
Ayah : H.Yono
Ibu : Hj.Carsini
DN-02 Dd 0234334
Pesan : Tingkatkan mutu belajar…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!

69. AQUARIUS....... - 11 Oktober 2008

NIS: 9945177221
Kelas: 7e-8e-9g
No. Absen: 10
Nama Lengkap: Casianti
Nama Panggilan: anti
Jenis Kelamin: Perempuan
Tempat Tanggal Lahir: Cirebon, 14 Februari 1994
Alamat Desa:Jl. K.An-nas Rt/Rw o1/01 Gegesik Kulon
Nama Orang Tua: -Ayah: Sidik
-Ibu: Samiri
No. Ijasah SD: 422.1/79/SD

70. Rakbaratakkaratakyulimuttriyimut....................... - 11 Oktober 2008

NIS: 060707316
Kelas: 7h-8e-9g
No. Absen: 21
Nama Lengkap: Fitriliani Amaliah
Nama Panggilan: Fitri Aja Deh…….
Jenis Kelamin : Jelas Perempuan Donk!
Tempat Tanggal Lahir: Cirebon , 01 Februari 1995
Alamat Desa: Jl. Kikunan Rt/Rw 01/06 Desa Gegesik Kulon
Nama Orang Tua: Casmadi+Nuryati
No. Ijasah SD: 422.1/011/SD
Kesan: Bangga Banget Ya…… Jadi Siswa SMPN 1GEGESIK. Yang Punya Fasilitas Yang Serba Ada , Guru2nya Baik ‘n’ Gaul Lagi! + SMPN 1 GEGESIK kan Jadi Idaman Siswa Lulusan SD.
By3………!!!!!!Bye……..!!!!……..

71. Leo Girl`s - 11 Oktober 2008

060707147
7D-8F-9D
18
Iis Khoyrunnisa
Iis
Perempuan
Cirebon,20 Agustus1994
Jl. KH. An-nas Rt/Rw 02/03 Gegesik Kulon-Gegesik-Cirebon
Karsi+Rasiah
No.Ijazah SD: 422.1/79/SD
Kesan :Bangga, Bisa Mempunyai Banyak Teman Selama Menjadi Siswa Di SMPN 1 GEGESIK nieh……!!!!!!!!!!
Pesan: Buat Anak Kelas 1&2 Belajarlah Dengan Giat & Mengejar Cita- Citamu Setinggi Mungkin. Oke…..!!!!!!

72. DINI ARYANTI - 11 Oktober 2008

060707093
7C,8H,9H
Absen: 11
DINI ARYANTI
DINI
PEREMPUAN
CIREBON, 2 MARET 1994
DESA PANUNGGUL
Ortu : ARINI
NO.IJAZAH : DN-02Dd0234306
pesan : jadilah anak yang berguna bagi semua orang
kesan : sangat senang karena anak2nya sangat asyik..

73. Diana - 11 Oktober 2008

060707228
7F,8B,9F
08
Diana Sari
Diana
Perempuan
Cirebon,18 Desember 1993
DS.Panunggul
Tarkina
DN-02 Dd 0234292

PESAN:
Tolong donk tembok WC di cat biar keliatan lebih bersih jngn kaya pa2n tulis bnyk coretnnya ……………..??????
KESAN:
hm……………………………..hm………….fasilitasnya sngt memuaskn

74. armada - 11 Oktober 2008

UP TO DATE……..SELAMAT DATANG…. DI SURGA CINTA ” ADA BAND” buAt ParA “ARMADA” SeLuRuh PenJuru CiReBon Khususnya gegesik Gw mo pRomO AdA sekitar 30 kaos khusus “ARMADA” divisi CIREBON bagi kamu yang ingin dapetin kaos tersebut caranya gampang, tinggal bawa kaset ASLI AdA BaNd Terbaru NEW HARMONIUS. FREEE… Broow… hub: ARDI SATYA, Jl.raya Arjawinangun no.29 samping radio LEO hp 0813245551234 (NON SMS) SEGERA…… STOK TERBATAS…

75. Nurul .f - 12 Oktober 2008

060707067
7B-8D-9H
No.27
Nurul Fatihah
Apa ajah yang penting sopan
Perempuan
Cirebon , 11 februari 1994
Gegesik kidul
M.wahyu sudrajat & Ariah
No.DN-02 Dd 023 lupa ……,pak.
pesan : Jadilah anak yang berguna bagi nusa dan bangsa
kesan: Banyak asam, manis ,pedas, asin, pahitnya disini,jangan tersungging ya…..

76. Nurul .f - 12 Oktober 2008

060707045
7B-8F-9H
NO.05
ANIS LUSTIANAH (MANIS KAYA ORANGNYA )
ANIEEZzzzzzz.
PEREMPUAN(WADON)
CIREBON,17 JANUARI 1994
PANUNGGUL
OYIB ARDIANA & ERWATY
NO.DN-02 Dd 023 SAMA….LUPA ,PAK
PESAN: JANGANLAH ……..EH…JANGANLAH BERBUAT MAKSIAT
KARENA ITU PERBUATAN DOoooSA….. LHO………
KESAN: I LOVE SMPN 1 GEGESIX

77. ANEEZzzzzzzzzzzzzzzzzzzz - 12 Oktober 2008

060707045
7B-8F-9H
NO.05
ANIS LUSTIANAH (MANIS KAYA ORANGNYA )
ANIEEZzzzzzz.
PEREMPUAN(WADON)
CIREBON,17 JANUARI 1994
PANUNGGUL
OYIB ARDIANA & ERWATY
NO.DN-02 Dd 023 SAMA….LUPA ,PAK
PESAN: JANGANLAH ……..EH…JANGANLAH BERBUAT MAKSIAT
KARENA ITU PERBUATAN DOoooSA….. LHO………
KESAN: I LOVE SMPN 1 GEGESIX

78. KARTINI - 12 Oktober 2008

060707389
7J-8I-9H
NO.18
KARTINI
KAR……………….
PEREMPUAN
CIREBON, 10 OKTOBER 1994
PANUNGGUL
NENDA & KUMSINI
NO.DN-02 Dd023…….ora kelingan, pak
pesan: jadilah dirimu sendiri ,janganlah bersembunyi di balik kemashuran orang lain .
kesan : smpn1is the best

79. Oni - 12 Oktober 2008

060707284
7g.8b.9g
31
ONI FIRLYANDANI
bisa Oni,bisa ade
cewek dund!!
Panunggul, 11 Oktoberrrr 1994
Panung Goall !!!
Tino SutiRRRRRno.WS/ KussssNiyati
DN-02 Dd 0234291
Pesan : Bakso, ga pake bakso..hehe
bcanda dink !!
pesannya,,,tetep dijaga kualitasnya ajjah iiiaaahh??
SMPN SIJI pokoke D’bes Laaah…
Kesan Pertama begitu menggoda,,selanjutnya pujare kara …hehe..
selama sekul di SmP tcinta,,syukur alhmdulillah dapet ECE-an dr batur-batur,,tapi iiiaaahhhh,,,,,,tetep wutu Laah..Ga “Groak” dimakan Codot… :-)

80. scorpio "girl" - 12 Oktober 2008

060707386
7j-8a-9i
no.3
Gita Muthia Anindi
Gita
perempuan
Cirebon,10 November 1994
Gegesik kidul
H.parwadi & Hj.Cusiani
DN-02 Dd 0234496
Pesan : buat smua warga netend..makasih banyak…tolong donx organisasi-organisasi yg lain jga di liput kegiatannya…buat My Friends jangan lupakan q yawh……………daaahh……………
kesan: Selama d SMP banyak kenangannya…………pokoknya seru bgt lho..pokoknya semua kejadian-kejadian di netend ga kn bisa di lupakan

81. cewek 91 - 12 Oktober 2008

060707078
7b-8h-9i
No.27
Siti Endah Indriyani
endah aja yach
perempuan
cirebon,30 oktober 1993
panunggul
warsan & karinah
DN-02 Dd 0234341
pesan:tolong di perbanyak buku buku di perpustakaan….
kesan:bnyk pengalman penglman yg tdk pernh aku lpkn…….

82. scorpio "girl" - 12 Oktober 2008

060707386
7j-8a-9i
No. 03
Gita Muthia Anindi
Gita
Perempuan
Cirebon,10 November 1994
Gegesik kidul
H.Parwadi & Hj.Cusiani
DN-02 Dd 0234496
Pesan : buat smua warga netend salam kenalnya z……tolong donx kegiatan di setiap organisas-organisasi di liput..biar lebih seru……
Kesan : Selama di netend banyak kenangan-kenangannya……….& buat My friends jangan lupakan q ywah…………….kammsahmidaaa…………………

83. smpn1gegesik - 12 Oktober 2008

BERHUBUNG DENGAN BANYAKNYA PERMINTAAN PERPANJANGAN TUGAS PERORANGAN TIK KELAS IX, MAKA DENGAN INI TUGAS TIK PERORANGAN KELAS IX DI PERPANJANG HINGGA KAMIS, 16 OKTOBER 2008

DENGAN CATATAN, PENGERJAAN TUGAS TERSEBUT DENGAN MENGGUNAKAN FASILITAS NET’SCHOOL (WARNET SEKOLAH), DAN ATAU MENGGUNAKAN TELPON SELULER HP

TUGAS YANG DIKERJAKAN SELAIN MENGGUNAKAN 2 FASILITAS TERSEBUT, AKAN DIANULIR. THANKS

84. FIRYAL FATHIN - 12 Oktober 2008

060707013
7a-8a-9b
no. 20
Firyal Fathin
Firyal
Perempuan
Cirebon,14 Mei 1994
PrajaWinangun Wetan
Ayah: Makir
Ibu:Aisyah
DN-02 Dd 0234415
Pesan & Kesan: Hmm,,, Bingung ney mikir na..!!

85. Rianti Cartwaight - 12 Oktober 2008

060707030
7A-8D-9D
No. 34
Rianti Utami
Rianti
Perempuan
Indramayu,07 September 1994
Ds Prajawinangun Kulon
Suwiryo & Eva Surviani
DN-02 Dd 0235710
Pesan : Belajarlah yang rajin & raihlah Cita-citaMu setinggi langit
Kesan : Aku senang menjadi anak didik di SMPN 1 GEGESIK….

86. FANI WIDYA LESTARI - 12 Oktober 2008

060707012
7a-8i-9d
No.15
Fani Widya Lestari
Fani
Perempuan
Cirebon,23 April 1994
Bayalangu q-doel
ayah:Sarkid
Ibu;Ipah
DN-02 Dd 0235173
Pesan&kesan:gw sng bs skul d smpn1g26 cz gw bs nmuin shbt2 gw yg sll stia nmnin gw.

87. LIDIYAH - 12 Oktober 2008

0607O7021
7A-8D-9D
no.22
Lidiyah
LIdiyah
perempuan
Cirebon,7 Agustus 1994
Gegesik kulon
Ayah:tamin
Ibu:Anisah
DN-02 Dd 0234517
pesan&kesan:gunakanlah waktu sebaik-baiknya

88. Shusmita Devi - 12 Oktober 2008

060707207
7E-8I-9A
no.34
Shusmita Devi Noor Fitriana
Ita
Perempuan
cirebon,2 Maret 1995
Gegesik Kidul
Ayah:Khasanudin
Ibu:Susianah
DN-02 Dd 0234402
Pesan&Kesan:Hari kemarin adalah kenangan,Songsonglah hari esok dengan semangat

89. smpn1gegesik - 12 Oktober 2008

BERHUBUNG DENGAN BANYAKNYA PERMINTAAN PERPANJANGAN TUGAS PERORANGAN TIK KELAS IX, MAKA DENGAN INI TUGAS TIK PERORANGAN KELAS IX DI PERPANJANG HINGGA KAMIS, 16 OKTOBER 2008

DENGAN CATATAN, PENGERJAAN TUGAS TERSEBUT DENGAN MENGGUNAKAN FASILITAS NET’SCHOOL (WARNET SEKOLAH), DAN ATAU MENGGUNAKAN TELPON SELULER HP

TUGAS YANG DIKERJAKAN SELAIN MENGGUNAKAN 2 FASILITAS TERSEBUT, AKAN DIANULIR. THANKS

90. Darwiti - 12 Oktober 2008

060707195
7E-8I-9A
no.09
Darwiti
Witi
Perempuan
Indramayu,4 November 1994
Bangunjaya
Ayah:Rakiba
Ibu:Casuni
DN-02 Dd 0259953
Pesean dan Kesan:Waktu tidak akan kembali lagi maka janganlah kita menyianyiakan waktu.

91. tri sabatini - 12 Oktober 2008

Nama: Tri Sabatini
TTL: Cirebon, 10 oktober 1994
Nama Orang Tua: H. Bambang Suryanto
Nomor Induk: 1606
Sekolah Asal: SDN 1 Prajawinangun Kulon
7f-8g-9h
no. abs.41

92. sakura - 12 Oktober 2008

060707231
7F-8A-9G
15
DYTA AMELIA
DYTA
PEREMPUAN
CIREBON,30 JULI 1994
GEGESIK KIDUL
ABDUL KOLIL
DN-02 Dd 0234525
Pesan:semoga smpn 1 menjadi lebih baik,buat teman2 dan sahabat2 aq makasih udah menjadi teman aq yg setia nemenin aq

93. ELTHY - 12 Oktober 2008

060707309
7H-8F-9G
16
ELTHY GRAHA
ELTHY
PEREMPUAN
CIREBON,30 OKTOBER 1993
GEGESIK KIDUL
TANGI
DN-02 Dn 0234454
PESAN:JADILAH SMPN1GEGESIK TETAP JAYA DAN MAJU TERUS UNTUK SISWA SISWI NYA JADILAH GENERASI YANG BAIK
KESAN:DIBIMBING DENGAN BAIK

94. ade - 12 Oktober 2008

06071749
7b-8f-9f
46
YUNIAR ENDAH RAHMAWATI
Ade
Perempuan
Cirebon,3 juni 1993
Gegesik Lor
Ayah : Wawan Gunawan
Ibu : Dani
DN-02 Dd 0234314
Peasan : Mohon maaf lahir bathin zaa y!!!!!!!!!!!
Kesan : SMP N 1 Gegesik teeeeeeeeeeeruuuzzzzzzzzz majuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!

95. anisah - 12 Oktober 2008

060707179
7e,8b,9e
08
anisah
anis
perempuan
cirebon,30 april 1994
gegesik wetan
ayah:sutadi
ibu:susiyanti
pesan:buat anak netend rajin belajar dan patuhi tata tertib sekolah
kesan:tiada kesan yang indah kecuali hanya kenangan bersama teman

96. FLRORENA KARTIKA WATI - 12 Oktober 2008

060707315
7H-8C-9G
No.18
Flororena Kartika Wati
Atik
Perempuan
Gegesik,11 Mei 1993
Ayah: Karti
Ibu: Wati
DN-02 Dd 0234495
Pesan & Kesan: HaRi Nc HaRuZ LebiH BaiK DaRi PaDa HaRi KeMaRiN DaN EsoK HaRuZ LebiH BaiK LaGi DaRi PaDa HaRi Nc..OK…??!!!

97. rindiyani - 12 Oktober 2008

060707402
7j,8c,9e
33
rindiyani
rindi
perempuan
cirebon,03 mei 1993
gegesik wetan
ayah:miskad
ibu:maskunah
pesan:bagi anak netend jgn lupa sebentar lagi ULUM SEMESTER 1
kesan: jangan lupa belajar
kesan:

98. UNGU KLIK'QRES - 12 Oktober 2008

060707305
7H-8C-9H
04
ANI FITRIANI
CIREBON,20 MARET 1994
GEGESIK KULON
H.TARYA
DN-02 Dd 0234514
PESAN:SEMOGA SEMAKIN SUKSES……………………………

99. UNGU KLIK'QRES - 12 Oktober 2008

060707305
7H-8C-9H
04
ANI FITRIANI
ANI
PEREMPUAN
CIREBON,20 MARET 94
GEGESIK KULON
H.TARYA
DN-02 Dd 0234514
PESAN:SEMOGA MENJADI GENERASI PENERUS BANGSA YANG BAIK…………………..

100. GADIS 18 JUNI - 12 Oktober 2008

060707335
7H-8A-9I
No.41
WINDA RIYATI
CIREBON 18 JUNI 1994
AYAH:KARSIYAH
IBU:PUAH
DN-02 Dd 0234512
pesan&kesan:JADILAH MAWAR YANG BERDURI AGAR BISA JAGA DIRI DAN MENEMUKAN CINTA SEJATI

101. CHUBBY - 12 Oktober 2008

060707331
7H-8H-9H
37
SITI NURJANAH
D2 N2
PEREMPUAN
CIREBON,1FEBRUARI 94
GEGESIK KIDUL
H.TAIR
DN-02 Dd 0234529
PESAN:SEMOGA SUKSES………………………………

102. Anisah - 12 Oktober 2008

060707007
7A-8G-9C
07
ANISAH
anis
Perempuan
Cirebon,25 September 1993
Gegesik Wetan
Mista
Rumi
DN-02 Dd 0234426
Pesan:Jangan bubarkan teman sekelas saya
Kesan:Terima kasih kepada guru-guru yang sudah mendidik dan mengajar saya selama di SMP.

103. UNGU KLIK'QRES - 12 Oktober 2008

060707305
7H-8C-9H
04
ANI FITRIANI
ANI
PEREMPUAN
CIREBON,20 MARET 94
GEGESIK KULON
H.TARYA
DN-02 Dd 0234514
PESAN:SEMOGA ANAK KELAS 9 TH INI LULUS SEMUA

104. CW IMOUT............ - 12 Oktober 2008

060707161
7D-8I-9D
No.36
Rofiqoh Rachmah Azizah
iqoh
Perempuan
Cirebon, 01 Agustus 1995
Casmita & Misti
DN-02 Dd 0234338
Pesan: Waktu adalah UANG so janganlah memebuang-buang waktu karna waktu sanggat berharga
Kesan: I LOVE Ms.Eka & Mr. H.Hardi

105. sakura - 12 Oktober 2008

060707231
7F-8A-9G
15
DYTA AMELIA
DYTA
PEREMPUAN
CIREBON,30 JULI 94
GEGESIK KIDUL
ABDUL KOLIL
DN-02 Dd 0234525
PESAN:MAKASIH WAT GURU2 YANG DAH NGAJAR KT DENGAN SABAR,jga wat temen2 aq jngn prnah lupain aq walawpun ntr aq dah luluz ntr yac……………..

106. Casdiyanti - 12 Oktober 2008

060707092
7C-8H-9I
No.2
Casdiyanti
Ati
Perempuan
Cirebon,30 Agustus 1994
Gegesik Wetan
Ayah : Satiya
Ibu : Utari
DN-02 Dd 0234363

107. Casdiyanti - 12 Oktober 2008

060707092
7C-8H-9I
No.2
Casdiyanti
Ati
Perempuan
Cirebon,30 Agustus 1994
Gegesik Wetan
Ayah : Satiya
Ibu : Utari
DN-02 Dd 0234363
Pesan : Sejak masuk SMPN1, saya menjadi disiplin
Kesan : Saya mendapat banyak teman di sekolah ini

108. SARMANO BIN SOETEDJO - 12 Oktober 2008

060707167
7D-8B-9I
33
SUPRIANTO
SARMANO
LAKI-LAKI
CIREBON, 07 februari 1994
PANUNGGUL (GRENDOEL CREATIVE)
Mr. MUKTAR & Mrs. SUMARNI
DN-02 Dd 0234339
KESAN : Waktu kelas 7 Kesan Saya adalah pada saat pelajaran paHaji Udi (matematika), jujur saja aya tidak mengerti sedikitpun, dan pada saat ulangan Harian Hasilnya 1 kelas nggak ada yg bagus termasuk saya. kata temen2 paHaji Udi itu klo ngajar selalu saja pacaran sama papan tulis. “mf ya pa, ini kenyataan loh. busung yakin!
Waktu kelas 8 kesan saya adalah pada saat pelajaran Ibu Dede (matematika), karena setiap kali beliau marah selalu diketawain, sabar ya bu..
Nah sekarang kelas 9 kesan saya pada saat pelajaran Pa Mahadi (matematika). ketika itu teman saya Taryana disuruh maju mengerjakan soal yg diberikan Pa Mahadi dan ketika ditanya 36 : 4 =berapa, Tar! Taryana menjawab “ya embuh!” karena Taryana tidak bisa menjawab angka 36 : 4 Ia pun selalu ditanya Pa Mahadi “Tar, ketemu durung ngitung 36:4e. hehehehehehe!!!!! Akhirnya Taryana pun Bersabda “AWAS NANG PAMAHADI NGADANG TUAE NANG, ENGKOE TEK SRIMPUNG, HAHAHA……..!!!!!!!
PESAN: Bwt paHaji Udi jgn pacaran aja sama papan tulis. Bwt Ibu Dede “Sabar ya bu….mungkin marahnya ibu kurang SEREM YAKIN!!
Bwt Taryana “Tar 36 : 4 ku anae 9.” dan yang terakhir Bwt seluruh Warga Jaya Smpn 1 Gegesik yg ngefans sama aku MINAL AIDIN WAL FAIDIN Aja yach! Thanks 4 ALL!
SAMPAI KETEMU YAH! SALAM BUAT YANG SUKA SAMA AKU.

109. Dzaki Agung Qomarudin - 12 Oktober 2008

060707187
7e-8H-9a
11
Dzaki Agung Qomarudin
LAKI-LAKI
CIREBON, 07 juni 1992
Gegesik lor
Suparyono Suparman & juwerah
DN-02 Dd 0234347
KESAN : sy ngefen sm Pa Mahadi
PESAN : buat Pa Hardi semoga tambah banyak rizki jg guru2 yg lai & staf TU.

110. smpn1gegesik - 12 Oktober 2008

Terima kasih dan Selamat kepada semua siswa yang telah menyelesaikan TUGAS PERORANGAN TI&K, untuk Periode I Pengumpulan Tugas adalah hari ini Senin, tanggal 13 Oktober 2008 dan untuk Periode II adalah hari Kamis, tanggal 16 Oktober 2008.

Jangan lupa gunakan FASILITAS SEKOLAH (NET’SCHOOL) dan atau dengan menggunakan Telpon Seluler (HP) dalam melaksanakan Tugas Perorangan TI&K mulai hari ini.

111. ochim - 13 Oktober 2008

06070707
7B-8F-9I
22
ROKHIM
ROKHIM
LAKI-LAKI
CIREBON, 07-01-1994
PANUGGUL
AYAH : MUNADI
IBU : RATINIH
NO:DN-02Dd 0234336
Ketika saya masuk kelas tujuh saya diterima di kelas 7b,di kelas itu saya belajar menyesuaikan diri dengan smp ini ,pastinya beda dong dengan di SD .peraturan disekolah ini sungguh ketat sekali,berangkat harus pk.07.00saya harus sudah ada disini ,waktu kelas 7 saya pernah terlambat tapi untungnya saya hanya di hukum untuk di suruh kebersihannya saja ,tidak seperti cerita kakak saya yang kalau terlambat dia selalu di guyur dengan air ( di banjur ) ,kelas tujuh saya masuk dalam organisasi gerakan pramuka dari situlah saya mendapat banyak pengalaman dan juga dapat merubah sifat saya ,dan Alhamdullillah saya masih aktif di dalam nya sampai sekarang .
pesan buat siswa kelas 7,8,and9 tolong lah kalian patuhi peraturan yang ada di sekolah ini, kasihan kan kalau setiap hari guru – guru kalau setiap hari harus mengatur kalian terus mereka kan juga sibuk dengan urusan2 mereka di sekolah .
kata mutiara : kalian jangan berfikiran apa yang sekolah berikan pada kalian tapi berfikiranlah apa yang kalian berikan pada sekolah ini .

( sekali berarti sesudah itu mati)

112. Cw3 cUte - 13 Oktober 2008

060707066
7b-8e-9e
24
NurLayLah
Nur zA yAph…
Ya Cwe’ dOnK,,
CireboN, 15 FebrUari 1994
Jl. S. Parman, Desa 9e”siK wEtan
Ayah: KunAwi
Ibu: Tati.S
KesaN: TernYata Enk Zg YwaCh Jd Siswa SMP1, bSa m9rt Apa y9 nMa nY DisipLin.
9oOd bYe………

113. Tri widiyah - 13 Oktober 2008

060707374
7i-8e-9e
41
Tri widiyah
wiwid
perempuan
Cirebon, 17 Feb 1994
Desa Ge26 Lor
Ayah:Warkana
Ibu:Epiyah
Kesan: Qta Jdi Lbh 9iat Bljr cZ Gru2 nY nyEnengin sEh…

114. Nur Linda Sari - 13 Oktober 2008

Pak maaf nich no. indu nya lupa…
7I, 8F, 9B
NO. 34
Nur LInda Sari
Linda
Perempuan
Cirebon, 12 November 1993
Bayalangu Kidul
Pak TOPIK & Ibu SARI
PESAN: Bwt tman2 ku jgn maen saja, krna UN sudah di ambang pintu mata kita.
KESAN: Saya selama masuk SMPN1 GEGESIK dari mulai kls 7 sampe Kls 9 saya mempunyai banyak teman.

115. Dini Isari - 13 Oktober 2008

9945177312
7i,8d,9c
13
Dini Isari
Dini
Perempuan
Crb,17-juni-1994
Praja Wetan
Makroji & Tisari
DN-02 Dd 0235721
pesan;bwt ank2 kls 9 belajar lah yg rajin buwat persiapan UN ntar.
Kesan;saya senang mjd siswa SMPN 1 G26,karena saya bisa mdpt bimbingan dari guru2 & sya m2punyai byk tmn.

116. Priyanti - 13 Oktober 2008

060707116
7C-8F-9I
20
Priyanti
pri
perempuan
Cirebon,19 Oktober 1993
Gegesik wetan
Nurali
Salima
DN-02 Dd 0234350
pesan: jangan dulu menikah sebelum lulus sekolah
kesan: saya bangga sekolah di sini karena saya mendapat banyak teman dan banyak pengalaman yang bermanfaat…………………….

117. THE RIDDICK - 13 Oktober 2008

060707103
7C, 8I, 9E
No. Abs 15
Khaeru Rahma
Heru
Laki-laki
Cirebon, 20 September 1994
Palimanan
Ayah:Sudirakhmat
Ibu:Yusri N.W
DN-02 Dd 0220291
Pesan:Jadikan cita-citamu sebagai pendorong semangat belajarmu!!!!!! Ok……..?!?
Kesan:Aku bangga menjadi anak Indonesia!!!!

118. smpn1gegesik - 13 Oktober 2008

HARI INI, NET’SCHOOL …………..MASIH GRATIS—TISSSSS……….. Ayo buruan datang ke Lab. Net’School mpe jam 2 siang

119. Dian purnama sari - 13 Oktober 2008

060707137
7D-8E-9H
10
DIAN PURNAMA SARI
Dian
Perempuan
Cirebon,18 juni 1994
Panunggul (kapling)
Suatmo
Casmiah
DN-02 Dd 0234327
pesan: manfaatkanlah waktu untuk belajar dan janganlah di sia2kan
kesan: saya sangat senang bisa masuk SMPN 1 Gegesik karena tidak semua siswa bisa masuk SMP ini……………………..

120. smpn1gegesik - 13 Oktober 2008

YANG SUDAH MENGERJAKAN TUGAS PERORANGAN, LANJUTKAN DENGAN MENGERJAKAN TUGAS KELOMPOK DI http://www.smpn1gegesik.wordpress.com/tik/ TERIMA KASIH

121. TAURUS NICE - 13 Oktober 2008

060707179
7E, 8B, 9E
No. Abs. 08
Anisah
Anis
Perempuan
Cirebon, 30 April 1994
Gegesik Wetan
Ayah:Sutadi
Ibu:Susiyanti
DN-02 Dd 0234557
Pesan:Lagi kosong nich!!!! klo mau daftar datang aja ke Anisah!!!!
Kesan:Maju terus Organisasi Ekstrakulikuler di SMP Negeri 1 Gegesik!!!!

122. RINDIYANI - 13 Oktober 2008

060707402
7J, 8C, 9E
No. Abs. 32
Rindiyani
Rindi
Perempuan
Cirebon, 03 Mei 1993
Gegesik Wetan
Ayah:Miskad
Ibu:Maskunah
DN-02 Dd 0234398
Pesan:Cinta itu putih, putih itu suci, suci itu murni, murni itu emas, emas itu kuning, kuning itu………………(sesuatu yang mengambang!!!)
Kesan:Jangan lupa belajar….!!!!

123. Ifo3L - 13 Oktober 2008

060707247
7f, 8c, 9i
No 24
SAEFUL BAKRI
Ifo3L
Laki-laki
Cirebon, 11 Oktober 1992
Prajawinangun Kulon
Ayah : Ali Sodikin
Ibu : Turida
DN-02 Dd 0235647
Pesan : Jangan suka pacaran pas pulang sekolah… Okee
Tapi kalo terpaksa, ajak2 Reyang Okeeeeeeee
Kesan : Siswanya bayk2 terhadap ku… Pibiyonk!

124. kus1to - 13 Oktober 2008

060707390
7J,8F,9F
no. 21
KUSWANTO
ADE
LAKI-LAKI
CIREBON, 16 MEI 1993
GEGESIK KIDUL
AYAH : BAMBANG HERMANTO
IBU : DAMINAH
DN-02 DD 0234377
PESAN : Mudah-mudahan kedepannya SMPN I GEGESIK lebih maju lagi dalam fasilitas dan sistem pengajarannya.
KESAN : diSMPN I GEGESIK saya mendapatkan pengalaman yang sebelumnya belum pernah saya dapatkan baik itu dari ekskul dan yag lainnya.

125. Zukrufiyah - 13 Oktober 2008

060707336
7h-8g-9a
46
Zukrufiyah
Juju
perempuan
Cirebon,29-juli-1994
Praja wetan
Sila & Kadnasi
DN-02 Dd 0235735
pesan;buat adik-adik ku jadilah anak yang pintar di SMPN ! Gegesik.
kesan;aku senang bisa masuk SMPN 1 Gegesik.

126. Fitriana - 13 Oktober 2008

060707270
7g-8f-9a
17
Fitriana
Fitri
perempuan
Cirebon,07-maret-1994
Gegesik kidul
Tarkiman & kadmi
DN-02 Dd 0234457
pesan;buat adik-adik ku yang ada di SMP 1 gegesik jadilah kalian semua anak yang berguna bagi nusa ,bangsa & agama.
kesan;aku merasa senang bisa mengikuti pembelajaran di SMPN 1Gegesik.

127. turi - 13 Oktober 2008

9945177344
7d-8b-9b
No.43
Turi
Turi
Perempuan
Cirebon, 10 November 1993
Gegesik Wetan
Tarmina
Rasiti
DN-02 Dd0234273
pesan: Semoga SMPN 1 Gegesik tetap menjaga kebersihan’y & menjadi SSN
Kesan: Sejak saya skul d SMPN1 Gegesik saya mendapatkan banyak pengalaman menarik.

128. The Rickers - 13 Oktober 2008

080707299
7H,8F,9H
No.01
Ade putra pradana
Ade
Laki-laki
Cirebon,18 Juli 1993
Gegesik kulon
Ayah:Hasanudin
Ibu :Tasinih
No.DN-02 Dd 0234574
Pesan:Belajarlah tanpa paksaan dari orang tua!!!
Tiada kesan yg indah kecuali di SMPN 1 GEGESIK

129. The Ridders - 13 Oktober 2008

080707629
7G,8I,9D
No.11
Endang suminto
Minto
Cirebon,30 Agustus 1993
Ayah:Suwanto
Ibu:Sutini
No.DN-02 Dd 0234601
Tiada hari tanpa belajar

130. ADE PUTRA PRADANA - 13 Oktober 2008

080707299
7H,8F,9H
No.01
Ade putra pradana
Ade
Cirebon,18 Juli 1993
Ayah:Hasanudin
Ibu :Tasinih
No.DN-0234574
Pesan:Belajarlah tanpa paksaan dari orang tua!!! Okeeeeee!
Tiada kesan yang indah kecuali di SMPN 1 GEGESIK

131. Infebri Ambarwati - 13 Oktober 2008

060707100
7C,8F,9F
No.17
Infebri Ambarwati
Infebri
Perempuan
Cirebon,9 Februari 1994
Kedung Dalem
Udin
Taswati
DN-02 Dd 0234238
Pesan:Belajar yang rajin ya?
Kesan:nyaman kok makan di kantin,,

132. Faisal - 13 Oktober 2008

06070773
7I,8H,9B
No.17
Faisal Rifa’i
Isal
Laki-laki
Cirebon, 13 Juni 1993
Kedung Dalem
Makdor
DN-02 Dd 0234204
Pesan: Jangan nakal yach…
Kesan: Kelas Q wenak Tenang

133. ZAINAB - 13 Oktober 2008

060707128
7C 8C 9I
nO.43
ZAINAB
EnAb
pereMpUaN
CIREBON,17 JuNi 1994
GEGESIK wETaN
AYAH:YUDO IRIANTO
IBU:SAMSIYAH
DN-02 Dd 0234414
PESA:bERIkANlAH y9 TERbaIK BwT sEmUa SisWA & SISwI
KESAN:SmW pENgALAmAn Dh Q AlaMI…… DaN Yg q SUka sAAT PelaJAraN MTK!!!!!

134. SHOLEHUDIN - 13 Oktober 2008

125.HULK – OKTOBER 13, 2008
9945177328
7I-8F-9C
NO. ABS 39
SHOLEHUDIN
SOLEH
LAKI-LAKI
GEGESIK,5 JULI 1994
G26 WETAN
AYAH: SAMIAN
IBU: ROKIMAH
DN-02 DD 0234401
PESAN:APABILA KAMU 0RANG YANG PANDAI MAKA KEPANDAIANMU JANGANLAH ENGKAU GUNAKAN UNTUK KEJAHATAN
KESAN: SAYA KAGUM APABILA PELAJAARAN IPS APALAGI KALAU GURUNYA BAPA IK…………..

135. HERLINA - 13 Oktober 2008

060707189
7e,8c,9a
HERLINA
Lina
Perempuan
Kedung dalem, 28 Juni 1994
Ds. Kedung Dalem
Supardi
Kuswati
DN-02 Dd 0234.216
Pesan : Semoga SMPN1 Gegesik terus menjadi sekolah terbaik dan Faforit
Kesan : ^_^

136. SITI JULEKHA - 13 Oktober 2008

060707035
7A,8I,9A
SITI JULEKHA
JULEKHA
Perempuan
Cirebon, 1 Mei 1994
Ds.Sibubut
Sudina
Samen
DN-02 Dd 0235140
Pesan : Semoga SMPN1 Gegesik terus menjadi sekolah unggulan
Kesan : :)

137. ALEXANDRIA - 13 Oktober 2008

060707086
7b, 8g, 9a
no. 45
yosi prahasta
yossi
Laki-laki
Cirebon, 17-april-1993
Gegesik Lor
Rosidi & Wastiri
DN-02 Dd 0234545
Pesan: Tolong Gurunya jangan galak2 donk. piss……
Kesan: saya bangga menjadi warga indonesia karena keren2

138. CASUMI - 13 Oktober 2008

060707264
7G,8I,9A
CASUMI
CASUMI
no. 06
Perempuan
Cirebon, 30 Juli 1993
Ds. Panunggul
Munawar
Karsila
0234276
Pesan : Semoga Sekolah SMPN 1 Gegesik selalu maju dan tidak ada kasus-kasus tentang anak muda yang berantem, cahaya yo SMPN 1 Gegesik.. MAju Terussss…….
Kesan : :P

139. NURUL FAZRIAH - 13 Oktober 2008

060707113
7c,8i,9e
no. 27
NURUL FAZRIAH
NURUL
Perempuan
Cirebon, 31 januari 1994
Ds. Gegesik Wetan
Ayat
Turinah
DN-02 Dd 0234389
Pesan : :)
Kesan : :P

140. SPY 007 - 13 Oktober 2008

060707340
7I/8D/9C
Absn: 09
ASMU’I
AAS
COWOK
Cirebon,08/05/93
G326 WTN
Abi:SAMSURI
Umi:RASEM
DN-02 Dd0234286
PSN:Enggoe’n Ilmu sebaik-baike ya………….
ksn:Endas sampe puyeng waktu pelajaran ENGLISH kls Wolu {bpk BAHROEL}sing dadi gurue’

141. FLORENA KARTIKAWATI - 13 Oktober 2008

060707315
7h,8c,9g
no. 22
FLORENA KARTIKAWATI
RENA
PEREMPUAN
CIREBON, 1 MEI 1993
ISLAM
GEGESIK KIDUL
KARTI
DN-02 dD 0234495
Pesan : SMPN ! Gegesik hmmmmm……
Kesan : :P

142. Yuliana - 13 Oktober 2008

060707215
7E, 8H, 9C
No. 46
Yuliana
Yuli
Perempuan
Cirebon, 17 Juli 1994
Gegesik Lor
Ayah: Iis
Ibu: Sri
DN- Dd 0234543
PESAN: Semoga perpustakaan cepat di perbaiki.
KESAN: Senang Berat……………..//////,,,,,

143. smpn1gegesik - 13 Oktober 2008

SIAP UNTUK PERIODE II SAMPAI DENGAN HARI KAMIS, 16 OKTOBER 2008

144. Kensay - 14 Oktober 2008

070808397
8d,9a
18
Harry Kuntarto
Harry(spy)
Laki-laki bro
Cirebon, 19-09-1993
G26 Kidoel
Hani
2066
Pesan:Bwat anak2 smpn1g26 maen Counter strike yu asik lo !
Kesan:Maen game di internet asik lo

145. Kensay - 14 Oktober 2008

060707206
25
SELLY TRIWIJAYANTI
SELLY
PEREMPUAN
Cirebon,28 agustus 1994
Gegesik kidul
Ayah :Basdial zeki
Ibu :Tuti fuji astuti
DN-02Dd 0234405
PESAN AND KESAN?………………………..KHEDER OOOO ALNYA GADA YG PERLU DISAMPAIKAN KARENA DAHC BGS AND IS THE BEST CEMUA LAAHH DARI SG MANAPUN???? KESAN:SAYA BANGGA JADI ANAK SMP 1.

146. Sri Listani - 14 Oktober 2008

060707369
7i,8f.9e
37
Sri Listani
Sri
Perempuan
Cirebon,11 oktober 1993
Kedung Dalem
Ayah;Sanita
Ibu;Dani
DN-02 Dd-0234263
Pesan;buwat anak2 klas 9,jadilah anak yg berprestasi.
Kesan;selama saya menjadi siswa SMPN 1 GE26 saya punya banyak pengalaman yang menyenangkan

147. Kaniri - 14 Oktober 2008

060707149
7D,8I,9G
No.absen:25
Kaniri
Kaniri
Perempuan
Cirebon,15 Agustus 1994
Bayalangu Lor
Ayah:Karsila
Ibu:Witi
DN-02 Dd 0235194
Pesan & kesan:semoga tambah sukses

148. Nur'aeni - 14 Oktober 2008

060707157
7D,8D,9G
No.Absen:32
Nur’aeni
Eni
Perempuan
Cirebon,1 April 1994
Bayalangu Lor
Ayah:Makno
Ibu:Iyus
DN-02 Dd 0235179
Pesan & Kesan:Jangan lupa belajar yang rajin.

149. Asliyah - 14 Oktober 2008

NIS : 060707224
Kelas 7, 8,9 : 7F, 8B, 9D
Nama lengkap : Asliyah
Nama panggilan : Liyah
Jenis kelamin : Perempuan
Tempat tanggal lahir : Cirebon, 11 Juli 1993
Alamat : JL. KENARI No. 61 Rt/Rw 03/02, GEGESIK LOR-GEGESIK CIREBON
Nama orang tua : Satiya (ALM) ,Ibu : Sapiyem
No. Ijazah SD : DN-02 Dd0234356
Pesan : Semoga SMP N 1 tetap menjadi yang number one and the best selalu
Kesan : Aku bahagia sekolah di sini karena aku bisa nemuin temen yang bener2 setia dan seseorang yang bikin aku nggak bisa ngelupain dia.

150. ESTRI - 14 Oktober 2008

060707310
7h,8d,9c
No. 15
ESTRI SULISTIYAWATI
ESTRI
Perempuan
Cirebon, 25 Juni 1994
Gegesik Kidul
CUSNO
RUSTINAH
DN-02 Dd 0234479
Pesan : :)
Kesan : :P

151. @YANK IMO3T - 14 Oktober 2008

060707389
7j,8b,9a
No.absen:23
JUNIAH
jun
Perempuan
Cirebon,10 september 1993
Gegesik wetan
Ayah:sukarba
Ibu:cayem
DN-02 Dd 0234374
PESAN & KESAN :gak tau ah……..bingung ???????????????

152. GINA - 14 Oktober 2008

060707144
7d,8b,9c
No. 17
GINA SUASTIKA SUDIBYO
GINA
Perempuan
Cirebon, 7 Maret 1996
Gegesik Kidul
GATOT SUDIBYO
MASTINI
DN-02 Dd 0234480

153. NINING - 14 Oktober 2008

060707398
7j,8c,9c
No. 29
NINING ROTINI
NINING
Perempuan
Cirebon, 27 Oktober 1993
Gegesik Kulon
SAMAD
SAERI
DN-02 Dd 0234584
Pesan : SEMOGA SMP 1 Terus maju , Semanggaaat
Kesan : :P

154. DEWI YULIANTI - 14 Oktober 2008

NIS :060707050
Kelas 7,8,9 : 7b,8c,9d
Nama : DEWI YUILIANTI
Nama panggilan : Dewi
Jenis kelamin : Perempuan
Tempat tanggal lahir : Indramayu, 22 MEI 1993
Alamat : Jl. RAYA GEGESIK Rt/Rw 01/01, Gegesik Lor-gegesik-cirebon
Nama orang tua : Suparman,Ibu : Roun
No. Ijazah : DN-02 Dd 0234546
Pesan : SMP N 1 GEGESIK TOP ABIEZZZZZ !
Kesan :Aku senang karena guru2 ganteng2 and beauty

155. SITI - 14 Oktober 2008

060707081
7B,8F,9H
No. 38
SITI FARIDAH
SITI
Perempuan
Cirebon, 10 mei 1993
Gegesik kulon
WARINI
MASKUNI
DN-02 Dd 0234566
Pesan : :)
Kesan : :P

156. NURAFIFAH - 14 Oktober 2008

60707
7I,8H,9E
No.
NURAFIFAH
NUR
Perempuan
Cirebon, 24 Maret 1994
Gegesik kidul
Royani
DN-02 Dd 0234489
Pesan : Maju Terus SMPN 1 Gegesik
Kesan : ^_^

157. AZIZAH - 14 Oktober 2008

060607
7g,8i,9E
No.
UMIATUL AZIZAH
AZIZAH
Perempuan
Cirebon, 14 Oktober 1993
Gegesik kidul
Ahmad Suudi
DN-02
Pesan : SMPN 1 Gegesik terus maju
Kesan : :)

158. TATI - 14 Oktober 2008

060707
7f,8i,9d
NO.
TATI
TATI
Perempuan
Cirebon, 17 Desember 1994
Gegesik kidul
Darmo
DN-02 brapa ya
Pesan :
Kesan :

159. FATMI - 14 Oktober 2008

060707
7,8g,9a
No.
FATMI
FATMI
Perempuan
Cirebon, 19 Juni 1994
Gegesik Kidul
KUSAENI
Pesan : SMPN 1 Gegesik semoga terus sukses
Kesan : Enjoy aja

160. smpn1gegesik - 14 Oktober 2008

NET’SCHOOL HARI INI BUKA MPE JAM 2 SIANG

161. ONCY UNGU - 14 Oktober 2008

060707120
7c,8a,9f
No.
SITI MUJAYANA
YANA
perempuan
Cirebon,11 Januari 1994
Kalideres
Ayah:SUWADI
Ibu :KASIRI
DN-02 Dd 0235569
pesan :saya pesan kepada para seluruh pengurus osis&stafnya,agar mengerjakan tugas dgn baik.jangan hanya bisa nampang nama aja donk…oke bro??tyuz saya jg mau menyampaikan pesan teman2 saya&bbrp siswa lainnya.”JAGA NAMA BAIK SEKOLAH DENGAN TIDAK HANYA MENGANDALKAN NAMA OSIS,,OSIS TU BUKAN AJANG BWT NAMPANG NAMA.TP UNTUK WADAH DARI SEMUA ESKUL SERTA CONTOH YANG BAIK.OKE COYY,,,”INGAT2 TING…!
KESAN:selama aku sekolah di smPN1 GEGESIK,Merasa bangga coz sudah diterima di sekolah itu dgn nilai yg memuaskan….N bwt GURU2’Y yg baik2&gokil2.

162. Haddy - 14 Oktober 2008

060707241
7f,8i,9h
No. 24
Moh.haddy
Haddy
laki-laki
TTL : Cirebon,25 April 1993
Gegesik wetan
Ayah : Misda riyanto
Ibu : Rasinih
DN-02 Dd 0234381
Pesan : Semoga smpn1gegesik selalu menjadi yang terbaik dari smpn lain dalam bidang apapun ……..?
Pesan : janganlah kalian lupakan Allah

163. TEMMY - 14 Oktober 2008

060707323
7h,8h,9c
No.
MASIRI
IWI
Perempuan
Cirebon,8 Oktober 1994
Kalideres
Ayah : SAER
Ibu : CASINA
DN-02 Dd 0235588
pesan : BWT Pa ikya aja ado ado….bwt ibu EKA jng hafalan trus dong BU …
Kesan :SANGAT MENYENANGKAN…..

164. @YANK IMO3T - 15 Oktober 2008

060707029
7a,8b,9d
no. 33
RETNANI ENDAH
ENDAh
Perempuan
Cirebon,3 desember 1993
Gegesik wetan
ayah:Iryanto
Ibu:Minuri

Pesan:Bwt ank yg ikt ekstrakurikuler jgn somse.
kesan:pusink ah mkir’y.

165. gadis c@ntik - 15 Oktober 2008

060707254
7f, 8i, 9d
43
TATI
TATI
PEREMPUAN
CUREBON, 17 DESEMBER 1994
GEGESIK KIDUL
AYAH : DARMO
IBU : SURATMI
DN-02Dd 0234287
pesan: kalau jdi anak jangan sombong.
kesan: peraturan disekolah ini sangat ketat sehingga saya sela datang datang terlambat.

166. Kensay - 15 Oktober 2008

060707395
7j,8d,9d
No.26
Mohamad Nurudin
Nurudin
Laki- laki
Cirebon,13 Oktober 1993
Gegesik lor
Ayah : Solikin
Ibu : Sutini

Pesan: Tiada hari tanpa belajar,bagi anak yang suka terlambat jangan diulangi lagi
Kesan: Ada enak ada tidak enaknya

167. @YANK IMO3T - 15 Oktober 2008

060707008
7a,8e,9d
8
asep witarno
asep
laki-laki
subang,10 maret 1993
gegesik wetan
ipul
nesoh

pesan= salam buat tim tekekers. sebanyak- banyaknya
buat pak rahmat. kalou ngajar yang lebih enak lagi yang lebih jelasnya …………. kata teman-teman. mf. salam dari THE TEKEKERS

168. wiwin - 15 Oktober 2008

060707085
7b, 8h, 9d
WIWIN WINARNI
WIWIN
PEREMPUAN
CIREBON, 20 SEPTEMBER 1994
GEGESIK KULON
AYAH :JUNARI
IBI :DAPINI
DN-O2 Dd 02345829
pesan:Railah cita-cita setinggi langit
kesan:Saya mendapatkan banyak pengalaman berorganisasi.

169. Kensay - 15 Oktober 2008

060707401
7j,8d,9d
No.32
RANO
Rano
Laki laki
Cirebon, 19 juni 1993
Kedung dalem
Ayah :Cakra
Ibu :Kusmini

Pesan: BWT PAK MAHADI BALIK BAE TAH
Kesan: BWT 0PAK YUSUF NGACO

170. kensin - 15 Oktober 2008

060707005
7a,8f,9d
03
Amirudin
amir
laki-laki
Cirebon,3Oktober 1994
Panunggul
Satori
Surtini

Pesan: Buat pa jun kalau ngajar jangan terlalu serius
Kesan: Maaf jika ada kata-kata yang menyinggung

171. COWO PRAJA - 15 Oktober 2008

060707320
7H-8F-9D
24
LUSMAN
LUSMAN
LAKI – LAKI
CIREBON, 04-09-1993
PRAJAWINANGUN WETAN
AYAH : MASDURI
IBU : TURSINI
No. DN -02 Dd 02355685
pesan : jgn menyerah kpd nasibmu cobalah untuk berusaha meraih apa yg kamu inginkan.

kesan : I merasa kagum ketika masuk sekolah smp disini.

INI YANG BARU DIDEPAN SAYA ASAL BUAT

172. pujjjjjjjjjjangga - 15 Oktober 2008

060707261
7g,8g’9d
6
Arif Hidayat
Arif
Laki-Laki
Cirebon, 21Februari 1994
JAGAPURA kULON
Miskad
Encus

Pesan: BWT Pak Yusuf Ngaco
Kesan:Menyenangkan

173. Lovasket - 15 Oktober 2008

060707360
7i,8h,9e
22
Nur Afifah
Nunung
Perempuan
Cirebon, 24 Maret 1994
Gegesik Kidul
Royani
Karwati
No. DN-02 Dd 0234489
Pesan: Semoga smpn 1 ini tambah maju.
Kesan: Bisa punya banyak teman dari berbagai daerah.

174. nidan ch - 15 Oktober 2008

060707398
7j-8d-9e
21
nidan chafiyani
nidan
permpuan
30011995
desa ge26 kulon
drs. umar & isa royani
no.DN-02 Dd0234385
jadilah siswa siswi yang baik slm di smp 1 ge26

175. Masriah - 15 Oktober 2008

060707151
7d,8f,9e
26
MASRIAH
Masriah
Perempuan
Cirebon,3 Juli 1994
Jagapura Kulon
Sana
Sarini
Pesan:Buat kelas 9E Moga tambah rajin aja.
Kesan:Senang

176. ARIS SEBASTIAN - 15 Oktober 2008

060707089
7C,8A,9E
09
Aris sudarsono
sebastian
Laki-Laki
Cirebon,24 Desember 1992
JAGAPURA KULON
kadawi
kadmini
Pesan: pengen gage keluar sekolah aja biar cepat kawin
kesan:di SMP N 1 ini ada yang menyenangkan menyedihkan mengharukan pokoknya banyaklaaaaahhhhh>>>tapi sedih juga kalau kita udah keluar nanti

177. NURYANI - 15 Oktober 2008

060707200
7e,8b,9e
no.absn:28
nuryani
enung
perempuan
cirebon,9 desember 1994
guwa kidul
ayah:warsika
ibu:runi’ah
DN-02 Dd 0236118
pesan:jadilah anak yg baik di sekolah

178. nieriena - 15 Oktober 2008

060707403
7j,8f,9e
33
RISTIYANI
Risti
perempuan
Cirebon 25 Juli 1994
Jagapura kulon
Juharma
Usnani
pesan:moga kelas 9E tambah kompak
kesan: menyenangkan

179. voverG - 15 Oktober 2008

060707294
7G,8I,9E
43
UMIATUL AZIZAH
ZIZAH
Perempuan
Cirebon,14 Oktober 1993
GEGESIK KIDUL
Ahmad suudi
Sholekha
No. DN-02 Dd 0234468
pesan:jangan suka mencoret-coret di wc
kesan:gw seneng banget bisa skul di sini

180. Weni - 15 Oktober 2008

060707295
7g,8b,9e
45
WAENI
eni
perempuan
Cirebon, 25 juni 1994
Jagapura kulon
Sukidah
Tueni
Pesan:bwt 9e moga tambah giat belajar
Kesan:saya senang

181. cw3 cUte - 15 Oktober 2008

060707066
7b-8e-9e
24
NurLayLah
Nur zA yAph…
Ya Cwe’ dOnK,,
CireboN, 15 FebrUari 1994
Jl. S. Parman, Desa 9e’’siK wEtan
Ayah: KunAwi
Ibu: Tati.S
DN-02 Dd 0234385
KesaN: TernYata Enk Zg YwaCh Jd Siswa SMP1, bSa m9rt Apa y9 nMa nY DisipLin.
9oOd bYe………

182. nidan ch - 15 Oktober 2008

060707398
7j-8d-9e
21
nidan chafiyani
nidan
permpuan
cirebon,30 januari 1995
desa ge26 kulon
drs. umar & isa royani
no.DN-02 Dd0234385
jadilah siswa siswi yang baik slm di smp 1 ge26

183. ROSEPEOPLE - 15 Oktober 2008

060707278
7G,8G,9E
17
MAWARNI
Mawar
Perempuan
Cirebon,13 November 1992
GEGESIK WETAN
Sukari
Atmi
Pesan : semoga SMPN 1 tetap menjadi SMP unggulan.
Kesan : saya senang menjadi siswa SMPN 1 Gegesik.

184. sunena - 15 Oktober 2008

060707082
7b,8g,9e
SUNENAH
SUNENA
perempuan
Cirebon,0,1juli,1993
Gua kidul
Mari
Dani
NoDN-Dd 0236078
Pesan;bwt nak kls 9e moga tmbh cntk
kesan;menyenangkan .

185. wiwid - 15 Oktober 2008

060707374
7i-8e-9e
41
Tri widiyah
wiwid
perempuan
Cirebon, 17 Feb 1994
Desa Ge26 Lor
Ayah:Warkana
Ibu:Epiyah
DN -02 Dd 0234569
Kesan: Qta Jdi Lbh 9iat Bljr cZ Gru2 nY nyEnengin sEh…

186. cw3 cutE - 15 Oktober 2008

060707066
7b-8e-9e
24
NurLayLah
Nur zA yAph…
Ya Cwe’ dOnK,,
CireboN, 15 FebrUari 1994
Jl. S. Parman, Desa 9e’’siK wEtan
Ayah: KunAwi
Ibu: Tati.S
DN-02 Dd 0234386
KesaN: TernYata Enk Zg YwaCh Jd Siswa SMP1, bSa m9rt Apa y9 nMa nY DisipLin.
9oOd bYe………

187. CILMOET - 15 Oktober 2008

060707312
7H,8G,9A
12
FATMI
fatmi
Perempuan
Cirebon,19 Juni 1994
Gegesik Kidul
Kusaeni
Rasiyem
No. DN-02 Dd 0234458
Pesan : jangan sok belagu ama ka2k kelas !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kesan : U Are U “jadilah dirimu sendiri”

188. sarini - 15 Oktober 2008

060707164
7d,8d,9e
35
SARINI
sarini
perempuan
CIREBON,12 Agustus 1994
BAYALANGU KIDUL
Kartawi
Taryuni
pesan:moga smpn 1 tambah maju
kesan:menyenangkan

189. NURSLAMET - 15 Oktober 2008

060707027
7a,8f,9e
25
NURSLAMET RIYANI
nur
Perempuan
Cirebon,12 agustus 1992
Panunggul
Ayah:wasta
Ibu:kasmi
DN -02 Dd 0234305
PESAN & KESAN :PUJarira bae lah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

190. CAPRICORNPUNYA - 15 Oktober 2008

060707355
7I,8G,9I
11
LAELA MULYANTI
Lela
Perempuan
Cirebon,15 Januari 1995
Gegesik Kidul
Sadroni
Kuriyah
Pesan : jangan males belajar
Kesan : seneng buanget dech punya temens di SMP nie!

191. shuvit - 15 Oktober 2008

060707376
7i,8f,9e
44
UUN KURNIASIH
uun
perempuan
CIREBON,9 Mei 1993
GEGESIK KIDUL
Sanusi
Sri Hayati
pesan:smg smpn 1 gegesik slalu menjadi smp terbaik/terunggul
kesan:mendapat ilmu,menyenangkan

192. TIARA - 15 Oktober 2008

060707171
7D, 8F, 9H
40
TIARA CITRA
TIARA
perempuan
Cirebon, 01 Juni 1994
Bayalangu Lor
Ayah: Katori
DN – 02 Dd 0235260
PESAN_KESAN : SMPN 1 GEGESIK IS THE BEST!!!!!!!!!!!!!!!!

193. aquariuss - 15 Oktober 2008

060707404
7j 8i 9d
38
SEPTIN APRIYANI
YANI
perempuan
CIREBON,24 januari 1993
GEGESIK KIDUL
Sutari
Casmini
pesan:smg makin maju N menjadi terbaik
kesan:asik dan menyenangkan

194. CIPTA - 15 Oktober 2008

060707343
7I, 8F, 9H
07
CIPTA SARI
CIPTA
Perempuan
Cirebon, 13 Februari 1994
Slendra
Ayah: Sarkiman
DN – 02 Dd 0234702
PESAN_KESAN : SMPN 1 GEGESIK SEKOLAH YANG BERMUTU TINGGI !!!!!!!

195. Leo - 15 Oktober 2008

060707003
7e,8e,9b
4
Anah kustiyana
Anah
Perempuan
Cirebon,15 Agustus 1993
Gegesik Lor
Kusyani
Masriah
DN-02Dd0234452
pesan: Semoga SMPN1 GGSK makin sukses
kesan: Menyenangkan

196. D''mOYzS - 15 Oktober 2008

060707296
7g 8d 9i
40
watina
tina
perempuan
cirebon,30 desember 1993
gegesik lor
damun
sumyati
pesan:moga aja smp n 1 mkin jdi idola
kesan:seneng tapi banyak sebelnya

197. ARIES - 15 Oktober 2008

060707243
7f,8e,9i
17
Nurfitri Komalasari
Pipit
Perempuan
CIREBON,24 Maret 1994
Gegesik Kidul
Nasori
Rusnati
DN-02Dd0234460

198. BASIC NABEL - 15 Oktober 2008

060707372
71 8F 9C
43
SUSAN NABELA
SUSAN
PEREMPUAN
CIREBON,7 JULI 1993
GEGESIK KIDUL
GUSARAM
INA SUDARLINA
PESAN:MOGA ANAK2 NETEND GA DA YG ANARKIS
KESAN:Q BENCI GURU BHS INGGRIS KLS 9

199. Lia - 15 Oktober 2008

060707017
7a,8e,9c
19
Ini karsini
ini
perempuan
Cirebon,22Agustus 1993
Gegesik wetan
Aman
Jumini
Dn-02 Dd0234297
Pesan janganlah mudah menyerah
Kesan menyenangkan

200. Yudha_ K. - 15 Oktober 2008

060707195
7E, 8A, 9C
No. 21
Kresna Yudha
Kresna
Laki-laki
Cirebon, 9 Mei 1993
Gegesik Kidul
Ayah: Suta Wijaya
DN-02 Dd 0234518
PESAN: Belajarlah dengan lebih baik dan rajin lagi, Ulangan Semester Pertama sebentar lagi.
KESAN: Saya senang dan Bangga menjadi siswa SMPN 1 GEGESIK.

201. ANIS2 KENSAI - 15 Oktober 2008

060707222
04
Anis Isnaenih
Anis
Perempuan
Cirebon, 19 Januari 1994
Ds.Gegesik Lor
Bp:Dulkamid
Ibu:Casiti
DN-02 Dd 0234360
Pesan: Semoga SMP N 1 Gegesik Bisa lebih maju dalam bidang pendidikan intra maupun ekstra kulikulernya.??????????????????
Kesan: Bangga dan senang menjadi siswi di Smp favorit ini!Karena……..apa yach?????????ya gitu dech…..keder ooo……ywdh, gini deh q critain ja yach…q tu seneng bgt cz q pny tnm yg baek bgt kyk Selly,3nung,Maniz,mua ja yg knl ma q!and q brsykr krn q bz skull d’smp is the best nie!pa lg ma guru2 yg ok3m bgt d3h>>>duh…pa lg ma pa hj.hardi dgn pnggrz pamungkaz’y!ywdh ych…bye…bye….

202. Maya - 15 Oktober 2008

060707358
7I,8I,9I
12
MAYA
MAYA
Perempuan
Cirebon,10 Maret 1994
Kalideres
Ayah:Kadisa
Ibu:Sunipa
DN-02 Dd 0235542
Pesan:jadilah anak yang berbakti kepada orang tua
kesan:bahagia selalu dengan smp n 1 gegesik.

203. SANUDI - 15 Oktober 2008

060707119
7A,8B,9E
No , 34
Sanudi
Sanud
Laki-laki
Cirbon,14 Desember 1992
GEGESIK WETAN
Ayah:Waryadi
DN-02 Dd 0234351
PESAN: JANGAN BERHENTI SEBELUM TERBUKTI, JANGAN MALAS SEBELUM TERBALAS,JANGAN PUTUS ASA SEBELUM TERASA….!
KESAN: ENJOY AJA………….!

204. sri cute - 15 Oktober 2008

060707332
7h,8d,9i
29
sri sulastri
lastri
perempuan
cirebon,07 januari 1994
desa sibubut
mustadi- turini
Dn-02 Dd 0235138
pesan: semoga smpn1 gegesik semakin no satu dan jaya
kesan :menyenangkan dan bahagia.

205. Susanti - 15 Oktober 2008

060707039
40
Susanti
Santi
Perempuan
Cirebon, 12 Mei 1993
Ds.gegesik wetan
Bp:Sujani
Ibu:samini
DN-02 Dd 0234400
Pesan:Semoga SMP N 1 Gegesik Lebih maju dan berprestasi
Kesan:Bangga dan senang bisa masuk ke Smp N 1 Gegesik ini.

206. kiki farida - 15 Oktober 2008

060707105
7c-8e-9c
20
kiki farida
kiki
perempuan
Cirebon,04 agustus 1993
Kedungdalem
Ma’adi
Royanah
Dn-02 Dd 0234219
pesan Kunci Kesuksesan ada di Tanganmu
kesan SMPN 1 gegesik IS THE BEST MY SCHOOL

207. mukdor - 15 Oktober 2008

060707324
7H,8G,9E
No.18
MUKDOR
MUKDOR
Laki-laki
Cirebon,16 Maret 1994
Gegesik Lor
Ayah;Kani
Dn-02Dd 0234625
PESAN ; Belajar lebih baik dr pd tidur.
KESAN ; Nyantai Aja…….!

208. Aminih - 15 Oktober 2008

060707303
7h-8c-9c
04
Aminih
aminih
Perempuan
Cirebon,18 April 1994
Panunggul
Darsiya
Kustiya
DN-02 Dd 0234311
Pesan: Majulah terus smpn 1 gegesik semoga tambah sukses.
Kesan: Aku bangga menjadi anak smp 1 gegesik.

209. ARVAL - 15 Oktober 2008

060707041
7a-8a-9h
42
VALDA KHARISMA PUTRA
VALDA
LAKI-LAKI
CIREBON, 9 MEI 1994
KALIWEDI LOR
NANANG ROHMANI
ETI AMBARSARI
DN-01. Dd 0067172
Pesan : Jangan dulu pacaran sebelum kuliah S4
Kesan : Sekolah itu menyenangkan

210. Capricorn Girl's - 15 Oktober 2008

060707114
7c,8c,9e
29
O2m ,riya
Oom
100% Perempuan donk!!
Cirebon,25 Desember 1993
Jl.Merpati ds. Ge26 Lor Kec. Ge26 Kab. Cirebon
Warsa & Darini
Dn-02 Dd0234391
Pesan: Jangan mencemarkan nama baik sekolah dengan hal-hal yang tidak baik.
kesan: selama di sekolah SMPN 1 Ge26 ne….., apa yach? ya menyenangkanlah masa menyenangkan donk!!!!!

211. Mondrowwwww - 15 Oktober 2008

060707240
23
Merlyn Pramadini
Merlyn
Perempuan
Cirebon,08-April-1994
Ds.Gegesik Wetan
Bp:Muh.Khosim
Pesan:Terima kasih kpd pak mahadi karena telah membimbing dan mengajar di kls saya beliau adalah guru favorit saya
Kesan:Senang karena mempunyai wali kelas yang sangat baik seperti
Pa Mahadi.Semoga 9f menjadi kls yang is the besttttt!

212. WANDI WARYONO - 15 Oktober 2008

0607007256
7F,8G,9A
No. 43
WANDI WARYONO
WANDI
Laki-laki
Cirebon, 15 Desember 1993
Gegesik Lor
Ayah Narmi
DN-02 Dd0234634
Pesan: TINGKATKAN PELAJARAN SEKOLAH
Kesan: SENANG

213. Gilang - 15 Oktober 2008

060707014
7A,8G,9H
no,14
Gilang Sagita
Gilang
Laki-laki
Cirebon , 1 Nopember1993
Kaliwedi Kidul
Mr Aminuddin
DN-02 Dd 0235997
pesan: ………………………………..!
kesan: ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,?

214. pisces Girl's - 15 Oktober 2008

060707269
7g,8c,9b.
16
Euis sri nurhayati
Euis
100%perempuan donk
Ge26 kidoel,8 maret 1995
jl.kigesang no.35 ds.ge26 kidul
Janudi & Asia
DN-02 Dd0234494
Pesan: gantunglah cita2 setinggi langit asal jangan gantung diri ajah itu dosa iya beli pa dedi???? he…he…he……….
kesan: selama d sklh ini q dpt teman baru & mempunyai wawasan yang baru

215. david villa - 15 Oktober 2008

060707140
7D,8H,9C
No. 16
FAISAL ABDURAHMAN
FAISAL
LAKI-LAKI
Cirebon, 26 Agustus 1994
Gegesik Kulon
Ayah: Nanang
DN-02 Dd 0235401
pesan:pa rahmat kl ngajar jng mls&jng main hp mulu
kesan:happy ending

216. habib - 15 Oktober 2008

060707144
7D-8F-9H
No.15
HABIBURRAHMAN
HABIB
Laki-laki
cirebon, 12 januari 1994
Gegesik kidul
Ayah: Khaerudin
DN-02 Dd 0234370
pesan:jangan sekali-kali mencoba sesuatu yang belum kau latihhhhhhh
kesan:i lope my school

217. Aquarius girls - 15 Oktober 2008

060707090
7c,8e,9b
09
Aryani
Aryani
100% perempuan donk
Panunggul, 30 Januari 1994
Jl.Lebe Tahir Blok Baujan
Kasnen & Jumroh
DN-02 Dd 0234288
Pesan: Janganlah malas belajar yach maju terus pantang mundur okey….???
Kesan:Ya senanglah masa ya senang donk,mempunyai banyak teman gtu loch?????

218. Gelepars????????? - 15 Oktober 2008

060707266
7g,8d,9a
11
Dwi Kusumawati
Dwi Aza deh….
100% Perempuan donk!
Gegesik Lor,23 Agustus 1992
Jl. Merpati ds. Ge26 Lor Kec. Ge26 Kab. Cirebon.
Sarmita & Darsini
DN-02 Dd 0234271
Pesan: Jangan mudah putus asa gitu loh………..!
Kesan: Sangat senang banget coz……………ketemu teman baru & guru baru gitu loh????????????????

219. Cah Gelepars blok3 ge26 lor - 15 Oktober 2008

060707194
7e,8b,9i
07
Istiqomah
isti ta koma pujjjarelah
100%perempuan la masa perempuan donk!!!!!!!!
Ge26 lor, 12 juli 1995
Jl. Merpati ds. Ge26 lor Kec. Ge26 Kab. Cirebon
Miskad & Rummini
DN-02 Dd 0234299
pesan: Jangan sok jadi orang yang gitu de……!!!!!!!!!!
Kesan: Gw senang banget bisa masuk ke kampus SMP N 1 GE26 ni, gw juga bisa dapet temen baru n guru2 baru.pa lagi ma pa Mahadi n pa dedi yang imut……………..kaya semut gitu loh………………!!!!!!!!!

220. Adhi kusumo - 15 Oktober 2008

060707002
7A-8C-9C
01
Adhi Kusumo
Emo
Laki-laki
Cirebon, 28 maret 1993
Gegesik lor
Ayah : Turyana
Ibu : Aminah
DN-02 Dd 0234357

221. SJK-The Glamour Boyz'x-therest...> - 15 Oktober 2008

060707198
7e,8a,9h
21
Mohammad Agung Surya Jaya Kusuma

Agung,sjk,docil (nama hoky ‘ntu) tapi Anax2 Pd manggil “RAIN” lho… (Ngarep Buanget ce..)

Laki-laki 100% (Tdk bisa d’ganggu gugat)

Cirebon, 15 Maret ’94 (d’RS gunung jati, jam 8 malem, pas ujan, mate lampu lage.. ampe bidan’y keseleo. nasib…)

Desa Kalideres, Jl. Mangga No.49, RT/RW 03/07, Kec. kaliwedi, Kab. Cirebon, Prov. Jabar, pulau jawa, Negara indonesia, Benua Asia, Planet Bumi, Galaksi Bimasakti (lam kenal wat pengunjung dr planet laen…)

Heri Susanto SH. – Amyati Aziz (BoNyok Gw nieh..)

No. DN-02 Dd 0234383

Pesan : Wat smp, gimana kalo d’buat ekskul film. bukan apa2, sekedar wat menuangkan ide2 jenius Qta, Cuma usul lho… wat anax2 t’utama anax kelas 9, pikirin dulu donk kelulusan Qta, jgn hare gene dah nyiapin wat tampil d’perpisahan,taruhan ma Gw, pasti banyak yg geto, Suka GA KONGKRET z pikiran anax muda jaman cekarang… wat adiek kelaz Q yg imoet2, ka2 pesen kalian harus rajin2 nggali bakat kalian, dg ngikutin b’bage ekskul, walau kalian munkin kurang d’bidang pelajaran, ‘ntu bukan b’arti kalian bodoh. tak ada manusia yg bodoh, Cmua’y pinter, hanya Z mereka memiliki bidang masing2,ga mungkin Qta menuju bakat Qta hanya dg satu jalan, ngerti ‘kan? (level tinggi nieh). Tyus, kalian ‘ntu jgn pacaran dulu de..banyak rugi’y lho… kalian ‘ntu lom ciap, t’masuk k2. maka’y ka2 jomblo, tapi bukan jomblo sembarangan, ka2 jomblo terhormat, sal tau Z ya, ka2 tuh jomblo bukan b’arti ga laku lho, EMANG LOM DA Z CEWE YG BERUNTUNG NGEDAPETIN KA2… he3*

Kesan : Dwuh,,, Kenapa mesti kesan ce, kan bingung!!! biz buanyak buangetz… Ok de, yg p’tama Gw ngucapin SYUKUR ALHAMDULILLAH tas Cmua yang tlah d’anugerahkan ALLAH SWT pd Gw, Salah atu’y menjadikan sekolah ne Sbage bagian dr garis hidup Gw. Ga bakalan lupa Wat ‘Ortu Gw, sodara2, Guru2, temen2,mr.eye, mr.bono,mr.miskad, mr.ono, yu Mila, Cmua ekskul yg dah ngebimbing Gw to’ bisa b’organisasi, ‘n ngajarin Gw pa ‘ntu arti p’sodaraan, kerjasama, “n kesuksesan hasil keringat b’sama. t’utama to THEATER “REKA” yg udah ngaseh tau Gw arti Sbener’y dr kata “tampil,pentas,menghibur,canda,ato sekedar b’gaul… ‘n makace jg wat yg lum kesebut,,, makaci tas bimbingan, dukungan, ‘n cmua’y, Kalian emang TERCIPTA UNTUKKU. key, langsung Z ya, kesan Gw… Ehm, yg pasti Gw bakalan kangen buangetZ ama ne CAMPYUZ.. yupz, suasana’y yg aman, damai, tentram, (‘ntu ce bukan suasana, mungkin lebih tepat masih cita2 X ya…) he3*.. ga koq, SMP N 1 GEGESIK, tetep seru, PEACE, LOVE ‘N GAUL,,, Gw juga bakalan kangen ma nasi buatan BI ENI, pa lg ma pa ono, kalo Qta telat, d’push up, pungutin sampah, dah geto d’suruh baris d’depan kantor (mending d’bagi duit kaya BLT geto) ini mah mandi paksa tau ga!!! nehe!! Qta blajar make baju basah de. tapi justru ‘ntu nyang ngebuat Gw sadar bahwa, karena minim’y kedisiplinan, bangsa Qta ne Makin t’puruk d’antara Bangsa makmur ‘n maju laen’y.. (gila, SBY bisa kalah nieh…)

key de, munkin Cuma ‘ntu Data yg Bisa Gw sampe’in… Ehm, Bagi para Agung lover’s (amit2, so’ seleb yua..) yg mo sekedar tanya ato wawancara bahkan curhat mendalam pun ciap d’dengerin d’MAMA & AA’ connect Z di masjk94@yahoo.com key? d’tunggu yua…

222. CEWEX CAPRICORN - 15 Oktober 2008

060707313
7H_8B_9B
15
Fauziyyah Rahmawati
Fauziyyah_Ziyyah_or Rahma za dech
Yang pastinya CEWEK donx…!!!
Asy-Syirbani alias Cirebon,tepatnya tanggal 23 December 1993
Jl. Pangeran Jakatawa number 35_Gegesik Kidoel
Nama babe gw Nurawan and nyokap gw Emah Rohaemah
DN-02 Dd 0234456
P_zan : Be Yourself,ocay…???
K_zan : Mmm…gurunya bae2 cmua lhooooo… Pokoknye gak bakal ada yang nyesel dech klo dah pernah skul disini…ya nggak..ya doonk..ya iya lah..

223. ARIES GIRL - 15 Oktober 2008

060707250
7f_8i_9b
37
Sri Amaryani
Sri or Yani za yang simple and gampang diingat gitu dech…
Ya CEWEX lah…
Cirebon,15 Avril 1993
Jl. Pangeran Jakatawa nomor…mmm…berapa yach?kayaknya chi lupa tyuch,tapi yang pasti chi house gw ada di desa Gegesik Kulon bukan Ujung Kulon lhooo…
Bokap gw punya nama Sumana and nyokap gw Riana
DN-02 Dd 0234629
Pesan : Moga SMPN one G26 bisa jadi sekolah yang terfavoriet and sekolah yang maju + bagoeessss abieeeeeeeezzzzzzz
Kesan : Pokoknya gw seneeeeng banget udah bisa masuk and jadi siswa di sekolah ne.GOOD LUCK SMPN 1 GEGESIK…

224. Nurudin - 15 Oktober 2008

Tambahan, maaf tadi no. Ijazahnya belum.
DN-02 Dd 0234380

225. Nurudin - 15 Oktober 2008

060707069
7B-8D-9H
28
Priyadi Efendi
Priyadi
Laki-laki
Cirebon, 11 april 1994
Jagapura wetan
Ayah : Casmadi
Ibu : Turiah
No.DN-02 Dd 0235033
pesan & kesan ????????????????????

226. capricorn girls - 16 Oktober 2008

060707156
7d-8b-9f
No. 29
Nurnilawati
Wati
Perempuan
Cirebon, 11 Januari 1994
Bayalangu Kidul
Ayah: Patra Nohot Juadi
Ibu: Karnila
No. DN-02 Dd 0235303
Pesan: Tingkatkan terus prestasi belajar kalian
Kesan: Tiada hari tanpa senyum

227. Gelepars????????? - 16 Oktober 2008

060707130
7D-8B-9B
07
Anis Nuhudun Nisa
Anis
Perempuan
Cirebon, 13 januari 1995
Ujungsemi
Ayah: Drs.Urip Juhdi
Ibu: Ari sunari
No.DN-02 Dd 0235822
pesan: jagalah nama baik school nie…
kesan: tiada hari tanpa tertawa ha3x…

228. Gadis 9H - 16 Oktober 2008

060707203
7E-8E-9H
No.30
Rini Anggraeni
Rini
Perempuan
Cirebon, 24 Januari 1994
Gegesik Wetan
Ayah: Suryono
Ibu: Marfu’ah
No. DN-02 Dd 0234396
Pesan:Jangan lalaikan amanat
Kesan: Very-very Happy

229. Ungu KLIK 'QRESSS - 16 Oktober 2008

060707249
7F-8G-9D
40
Siti Robiah
Siti
Perempuan
Cirebon,27 Oktober 1993
Guwa Kidul
Satibi & Saini
DN-02 Dd 0236075
Pesan:Meladeni orang marah dengan kemarahan Sama dengan menyiram bensin ke api betul-betul konyol sangat merugikan rilex aza…,lapang dada,senyum,dzikir!!!
Kesan:

230. Pisces Girl - 16 Oktober 2008

060707228
7D-8A-9F
No. 07
Depi Yanti
Depi
Perempuan
Cirebon,25 Februari 1994
Gegesik Lor
Sarpi(Alm) & Rokama
DN-02 Dd 0234537
Pesan: Jagalah sekolah kita seperti rumah kita sendiri
Kesan: SMP 1 is the best

231. The Red DEVILE - 16 Oktober 2008

060707176
7E-8G-9A
No.01
AGUS MAULANA IHWANI
AGUS
Laki-laki
Cirebon,12 agustuz 1994
Jagapura Lor
Ayah: Carman
Ibu: Muhayyah
No. MI 0405369
Kesan : saya suka bangt ma nak2 8g thn lalu cz nak2’y pda sru & asyik2 jg pda hormat sm guru’y contoh’y “GILANG” tuh ama “ibu SRI”. AND tmn2 aq jg pda heboh ndiri+jail2 ja tuh..spt HARIS I.Z.&the genk..and cwe2’y jg pd heboh ndiri kaya “ERIS” yg pgn jd guru ttp tdk kesampean so..cma bsa nyanyi2 ndiri doank..bwt manusia guwa jgn diem2 z dnk skli-kli maen ma yang laen gt, bwt nak cwe penghuni bgku dpn jga tuh “ANISAH ma KUstin” jgn diem z. thanks to NURUL yg tiap hri ngasih jata choki2 bwt aq&dani.. SALAAAAMMM EIGHT JIIIIIII……..;I LOVE EIGHT JII
Pesan : tmen2 ku jgan pda lpain Aq yach………….!!!!!!!!!!!!!!

232. Gelepars????????? - 16 Oktober 2008

060707205
7E-8B-9H
32
Rofiqo
Iqo
Perempuan
Indramayu, 28 juni 1994
Bayalangu Lor
Ayah: kholid
Ibu; Ratinih
No.DN-02 Dd 0235199
Pesan: adik2 kelas Q belajar yg rajin ya????
kesan: Hari paling indah ketika berkumpul bereng sahabat2 Qta…

233. RuzZu eL-Zaky - 16 Oktober 2008

Naylatul Fitriyah
Nayla
8F-9E
Perempuan
Cirebon,31 Maret 1994
Jagapura Kidul
ayah : Tatang .T
Ibu : Yayah Hayatunnufus
Pesan : rajin2lah belajar untuk menggapai cita2Mu……..

234. Pisces Girl - 16 Oktober 2008

060707248
7f-8c-9F
No. 37
Siti Regha Rughayah
Regha
Perempuan
Cirebon,25 Februari 1994
Jagapura Wetan
Sutarya & Sunarti
Pesan: Untuk kls 9f gokil trus ywah….
Kesan: Sekolah itu adalah surga…

235. 3ti - 16 Oktober 2008

060707233
7F-8A-9D
13
Eti Kurniyati
Eti
Perempuan
Cirebon,8 Juli 1992
Sibubut
Taridi & Taminih
DN-02 Dd 0235128
Pesan Kesan :???????????

236. Zezy Angel - 16 Oktober 2008

060707186
7E, 8E, 9G
no. 13
Desy Mulyasi
Desi
Perempuan
Cirebon, 18-11-1993
Gegesik Kulon
Tarmani + Kayani

Pesan : Terserah yang baca aja…
Kesan :Tau…?!

237. Ninit - 16 Oktober 2008

060707399
7J, 8A, 9G
31
Nita Harrisah
Nita
Perempuan
Cirebon, 15-05-1995
Kalideres
Hariki + Aktifah
Pesan : Taaauuu…
Kesan : Teeempeee…

238. Sembara - 16 Oktober 2008

060707235
7F, 8E, 9F
15
Ida Farida
Ida demek
Perempuan
Cirebon, 26 Mei 1994
Samika + Juniya
Pesan : taaauuu…?!
Kesan : teeempeee…!

239. Silvi - 16 Oktober 2008

060707009
7A, 8D, 9G
9
Ayu Isriyani
Iis
Perempuan
Cirebon, 22 Februari 1994
Sibubut
Turiya + Ropinah
Pesan : Pujare sing maca bae…
Kesan : terserah…

240. Khaerudin - 16 Oktober 2008

060707352
7I , 8A , 9D
NO, 20
Khaerudin
Udin
Laki-laki
Cirebon, 10 Oktober 1993
Kedung dalem
Warsadi & Usina
Pesan: ………………..!
kesan: ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,?

241. kiki farida - 16 Oktober 2008

060707105
060707105
7c-8e-9c
20
Kiki farida
Kiki
perempuan
Cirebon,04 Agustus 1993
Kedungdalem
Ma’adi
Royanah
DN-02 Dd 0234219
Pesan:Kunci kesuksesan ada di tanganmu
kesan:Smpn1 IS THE BEST MY SCHOOL

242. Feni - 16 Oktober 2008

060707025
7A, 8I, 9G
34
Nurazizah Feni Andika Pertiwi
Zizah
Perempuan
Cirebon, 13 Februari 1993
Jagapura
Janani + Maryati
Pesan : angkat bahu
Kesan : embu ga ah…

243. CR7 - 16 Oktober 2008

060707133
7D, 8B, 9G
5
Antoni
Anton
Laki-laki
Cirebon, 8 Januari 1994
Bayalangu Kidul
Edi + Taryini
Pesan : Jadilah Kebanggaan EMAK dan BAPAK
Kesan : SMPN 1 Gegesik is the best

244. Fetra - 16 Oktober 2008

060707334
7h, 8e, 9d
Trias Fetra Ramadhan
Fetra
Laki-laki
Cirebon, 02 Maret 1994
Kalideres
Sambudi & Karini
Pesan:……….!
Kesan:……….!

245. smpn1gegesik - 16 Oktober 2008

060707001
7c-8c-9c
35
Sapa ika
sapa
Laki-laki
Cirebon, 11 april 1994
Jagapura wetan
Ayah : Casmadi
Ibu : Turiah
No.DN-02 Dd 0235033
pesan & kesan ????????????????????

246. Spongebob - 16 Oktober 2008

060707408
7j-8d-9d
42
Sueri
Eri
perempuan
Cirebon, 11 Agustus 1993
Gegesik Wetan
Adita
Saci
DN-02Dd 0234352
Pesan: Kita harus giat dalam belajar untuk menghadapi ujian yang akan datang
Kesan:I love my friend

247. BP 20 - 16 Oktober 2008

060707096
7C, 8C, 9G
19
Fadli
Adi
Laki-laki
Cirebon, 10 November 1993
Jagapura Lor
Castam
Pesan : Dukung PERSIB dengan HATI, Dukung PERSIB sampai MATI, Dukung PERSIB tanpa ANARKI!!!
Kesan : Bruk bae…

248. Casnadi - 16 Oktober 2008

060707226
7F,8B,9D
Casnadi
Casnadi
Laki – laki
Cirebon, 11 Maret 1993
Slendra
Kaduri & Darsih
Pesan:………………!
Kesan:……………….!

249. Superman is dead - 16 Oktober 2008

060707174
7d 8e 9a
16
Fiqih Amar
Fiqih
laki-laki
Cirebon,22 april 1994
G26 Kulon
Warki
DN-02 Dd 0234603
PEsan:………???????
Kesan:tersrah lo ja deh!

250. ZA 15 - 16 Oktober 2008

060707328
7H, 8F, 9G
36
Nurwahyudin
Lele
Laki-laki
Cirebon, 17 Juli 1993
Sardika
Pesan : Ayo PERSIJA macan Kemayoran!!!
Kesan : Fernando Torres is the best!

251. Doraemon - 16 Oktober 2008

060707400
7j-8a-9d
29
Nok yaya
Yaya
Perempuan
Cirebon, 03 Maret 1994
Kedungdalem
Sujangi
Satoni
Pesan:Jadilah diri kamu sendiri dan jadikanlah kekuranganmu sebagai kelebihanmu
Kesan:Saya lebih Happy dikelas 8 khususnya 8a

252. Simbal City - 16 Oktober 2008

060707088
7c 8e 9a
2
Ari Aryanto
Ari
LAki-laki
Cirebon,25 februari 1994
Simbal
Misna
DN-02 Dd 0259951
pesan:……
Kesan:…..

253. Casey Stoner - 16 Oktober 2008

060707281
7G, 8H, 9D
28
Niyanti
Nia
Perempuan
Cirebon, 01 Januari 1994
Jagapura Lor
Waren + Muniti
DN-02 Dd 0235067
Pesan : Ayo PERSIJA! Tunjukkan Taringmu! Tundukkan Lawanmu!
Kesan : Lampard so sweet…

254. F2M1 - 16 Oktober 2008

060707023
7A, 8G, 9C
Muhammad Fahmi Hidayatullah
Fahmi
Laki – Laki
Bandar Lampung, 02 April 1995
Gegesik Wetan
Moh. Sobirin Y. & Junaida
DN-02Dd0234418
Pesan: …………………!
Kesan: Seneng & Enjoy

255. Nur'aeni - 16 Oktober 2008

060707112
7C, 8G, 9E
23
Nur’aeni
Nur
Perempuan
Cirebon, 26 Maret 1995
Kalideres
Sanud + Sesi
DN-02 Dd 0235576
Pesan : Jadilah Fans CR7
Kesan : CR7 ganteng lho…!

256. T0M & JERRY - 16 Oktober 2008

060707199
7e-8c-9c
30
Nur elisa
Elisa
Perempuan
Cirebon, 27 Juli 1993
Bayalangu lor
Rokani (Alm)
Sukimin
DN-02Dd0235251
Pesan: Rajin – rajinlah belajar untuk masa depan
Kesan: Saya lebih senang di kelas 8 khususnya 8c

257. Frenky 008 - 16 Oktober 2008

060707287
7G, 8D, 9C
Ridwan Fauzhan
Iwan
Laki – Laki
Cirebon, 30 Januari 1994
Gegesik Wetan
Abdul Syukur & Kunaeni
DN-02Dd0234440
Pesan: Jangan Pernah Patah Semangat
Kesan: Senang & Enjoy & Gembira

258. ANDRI - 16 Oktober 2008

060707304
7H,8H,9C
05
ANDRI VAKIYAH HIDAYAT
ANDRI
LAKI-LAKI
CIREBON,16 AGUSTUS 1993
PANUNGGUL(GRENDOEL)
MUKTI ALI(ALM)-JUHEARIYAH
DN-02 Dd 0234325
PESAN:NO ANARCY AND NO TAWURAN
KESAN:TERSERAH ENTE………..!!!!!!!

259. AS 9 - 16 Oktober 2008

060707142
7D, 8B, 9B
44
Verry Andriana
Verry
Perempuan
Cirebon, 01 Agustus 1994
Gegesik Kidul
Kadsiya – Kurnisa
DN-02 Dd. 0234532
Pesan : Ya mbu ah, ora weru…
Kesan : Pujare bae

260. Handsome Boy - 16 Oktober 2008

060707087
7C, 8B, 9C
Aji Sismayaji
Aji
Laki – Laki
Cirebon, 03 Mei 1994
Slendra
Suryadi & Tasi’ah
DN-02Dd0234680
Pesan: Jangan Pernah Mengeluh
Kesan: ………………..!

261. nurlaela - 16 Oktober 2008

060707026
7A,8F,9H
Nurlaela
Ela
Perempuan
Cirebon,14 juli,1993
Gegesik kulon
Sanita dan Ratini
DN-02 Dd 0234607
Pesan : janganlah jadi anak yang malas
kesan : Smpn1 Gegesik is ” GREAT”

262. Sony J-ROCKS - 16 Oktober 2008

060707232
7F, 8G, 9D
12
Eris Sulistiyani
Eris cute…
Perempuan
Cirebon, 29 Mei 1995
Bayalangu Lor
Suparman
DN-02 Dd 0235246
Pesan : Jadilah fans Eris!!!
Kesan : Eris cute lho…

263. SAEF - 16 Oktober 2008

060707246
7F,8G,9C
34
SAEFUDIN
SAEV
LAKI-LAKI
CIREBON,23 NOVEMBER 1993
GEGESIK LOR(GELEPARS)
KADI-ENAWATI
DN-02 Dd 0234552
PESAN:HINDARI “MIRAS”
KESAN:TERSERAH ENTE…..!!!!!!!!!!!!!!

264. Anisah - 16 Oktober 2008

060707131
7D,8C,9F
No. absent 03
Anisah
Anis
Perempuan
Cirebon, 03, Oktober,1993
Gegesik kulon
Saji dan Maniah
DN-02 Dd 0234591
pesan : ojo neko-neko
kesan: aku suka smpn1 Geesik

265. Praja - 16 Oktober 2008

060707244
7F, 8I, 9I
19
Praja Aditya
Praja
Laki-laki
Cirebon, 22 Juni 1994
Bayalangu Lor
Abdul Kamid
DN-02 Dd 0235254
Pesan : Untuk guru-guru yang galak, jangan galak lagi…
Kesan : Pujare iRA…

266. Rudi Widodo - 16 Oktober 2008

060707414
7E, 8I, 9F
43
Uun Solikha
Uun
Perempuan
Cirebon, 22 Juni 1994
Panunggul
Saji
Pesan : Untuk Dian Agus Prasetyo, jika kebobolan janganlah menepuk lapangan
Kesan : PERSIJA dan PELITA JAYA is the best!!!

267. kureni - 16 Oktober 2008

060707057
7B,8C,9H
N. absent 20
Kureni
Kureni
Perempuan
Cirebon,02 Desember,1993
Bayalangu lor
Maktori dan Tarinih
DN-02 Dd 0235177
pesan : ga’ banyak -banyak ngomong. cuma, jangan macem-macem
Kesan: It’s good

268. Tea hard - 16 Oktober 2008

060707213
7E, 8C, 9F
42
Tihar Soliha
Tihar
Perempuan
Cirebon, 13 Agustus 1993
Gegesik Lor
Dadang Kurniadi
Pesan : Pujare bae lah…
Kesan : Liat Pesan

269. dewa 19 - 16 Oktober 2008

060707225
7f -8a- 9c
11
casmini
casmini
perempuan
cirebon,09- 04 1995
jln.panunggul
sutana
kasiri
DN 02 Dd0234326
pesan :orang yang baik adalah orang yang
bisa memanfaatkan waktu dengan baik
kesan :jangan membuat sekolahmu tercoreng di mata masyarakat

270. Nurkhikmah - 16 Oktober 2008

060707064
7B,8C,9C
No.31
Nurkhikmah
Nur
Perempuan
Cirebon,09 oktober,1995
Guwa kidul
Inan dan Runi
DN-02 Dd 0236120
Pesan: Jadilah siswa teladan
Kesan: Enakan o….. sekolah ning kene

271. G26 Q-dul 12 October 2007 - 16 Oktober 2008

060707364
7I-8A-9C
33
Richa Lutfi
Riha
Perempuan
Cirebon, 11-04-1994
Gegesik Wetan
Din’yani
Darwati
DN-02 Dd 0234395
Pesan: Semoga siswa smpn 1 gegesik sadar akan keber sihan lingkungan
Kesan: -

272. sumyati - 16 Oktober 2008

060707251
7F,8D,9A
No.39
Sumyati
Sumyati
Perempuan
Cirebon,10 oktober 1994
Bayalangu lor
Sapingi dan Daroni
Pesan: Kejar prestasimu, jangan pernah putus asa
kesan: Saya bangga terhadap smpn1

273. Tomi kurniawan - 16 Oktober 2008

060707059
7B, 8I, 9I
14
Misri
Misri
Perempuan
Cirebon, 08 februari 1993
Guwa kidul
Tholib+Raniah
Pesan= Belajarlah untuk mencari dan mengakui kebenaran dari pihak lain, Niscahya akan ada solusi……….
Kesan= Terserah yang baca aza deh!!!!!!!!!!!!!!!

274. Sri yani - 16 Oktober 2008

060707368
7I,8A,9A
No.37
Sri yani
Sri
Perempuan
Cerbon,21 november,1993
Kedung dalem
Kaswita dan Umyati
Pesan : Jagalah sekolah kita jangan sampe di ganggu teroris
Kesan: i like Smpn1 gegesik

275. Cumi - 16 Oktober 2008

060707319
7H-8E-9C
22
Liyah sapuroh
Liya
perempuan
Cirebon,11 januari 1994
kedung Dalem
samin
Sunia
Dn -02Dd 023456
Pesan:belajarlah dengqn giat supaya bisa mengejar cita-cita
Kesan:I Love my family

276. Cucu andini - 16 Oktober 2008

060707307
No.07
7H,8C,9A
Cucu andini
Cucu
Perempuan
Cirebon,29 juni, 1993
Gegesik kulon
Tarsiya dan resiri
DN-02 Dd 023……kaya2e bli kelingan
pesan: sekolah smpn1 adalah yang terbaik………!
Kesan: banyak kenangan ……….tuh.

277. Cewe AQuaRius - 16 Oktober 2008

060707108
7c 8a 9d
25
Misni Amanda
Amanda
Cewe donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
24 januari 1994
Guwa kidul
Misda
Pesan= Railah Prestasi is The Best N setinggi mungkin keyz…….!!!!!!!!!
Kesan= Terserah loe aza dweh……….

278. gadis aries - 16 Oktober 2008

060707303
7H-8C-9C
04
Aminih
Aminih
Perempuan
Cirebon,18 April 1994
Panunggul
Darsiya
Kustiya
DN-02 Dd 0234311
pesan:Semoga sekolah smpn1 gegesik tambah maju dan sukses
kesan:Aku bangga menjadi anak smpn 1 gegesik ini

279. Komariyah - 16 Oktober 2008

060707106
No.25
7C,8B,9A
Komariyah
Oom
Perempuan
Cirebon, 17 Desember,1993
Gegesik kulon
Wardi dan khabibah
DN-02 023…….Ketinggalan
Pesan: Berikan yang terbaik untuk smpn1 gegesik
Kesan: Saya sangat senang bisa sekolah di smpn1 gegesik

280. hadi - 16 Oktober 2008

H4nDs0me,OKTOBER16, 2008
060707348
7I – 8H- 9D
16
Hadi Sutrisno
Hadi
Laki- laki
Cirebon, 10 Januari 1994
Gegesik Lor
SAMA’I
DN- 02 Dd 0234277
Pesan ; Jangan Akhiri persahabatan dengan percintaan. Tapi akhirilah percintaan dengan persahabatan, bukan PERMUSUHAN, KEEYYYYYYYYY……///
Kesan ; Di Sekolah inilah aku Temukan seorang BIDADARI belahan Jiwaku………

281. V@uli@ !MUT...... - 16 Oktober 2008

Nis:060707173
Kelas: 7d,8e,9d
Absen: 45
Nama: V@ulia R!zk!
Nampang: Vaulia aza deh!!!
Jenis kelamin: Perempuan
Ttl: Jakarta, 04 april 1995…
Alamat: praja winangun kulon
Ortu: Moh. Jafar
Pesan: Untuk anak kelas 9 ingat jangan lupa belajar yawh! coz sebentar lagi kita akan menghadapi UN…….
Kesan: Smp 1 ge2sik Is the Best

282. siti nurkhasanah - 16 Oktober 2008

060707121
No.28
7C,8G,9I
Siti nurkhasanah
Siti
Perempuan
Cirebon , 10 oktober 1994
Bayalangu lor
Alm.nursiam dan warsina
DN-02 Dd 0235184
Pesan : Sukses selalu buat smpn1 gegesik
Kesan : belajarnya nyaman

283. hadi - 16 Oktober 2008

060707348
7I – 8H- 9D
16
Hadi Sutrisno
Hadi
Laki- laki
Cirebon, 10 Januari 1994
Gegesik Lor
SAMA’I
DN- 02 Dd 0234277
Pesan ; Jangan Akhiri persahabatan dengan percintaan. Tapi akhirilah percintaan dengan persahabatan, bukan PERMUSUHAN, KEEYYYYYYYYY……///
Kesan ; Di Sekolah inilah aku Temukan seorang BIDADARI belahan Jiwaku………

284. Jung Ji Hoon - 16 Oktober 2008

060707126
7c-8a-9a
42
wahyu megawati
Ayu
perempuan
Klaten,27 mei 1993
gegesik Kulon
Agus Mujiyanto
Juju
DN-02 Dd0234636
Pesan:Bagi adik-adik kelasku belajarlah yang rajin agar mendapat prestasi agar membuat bangga sekolah kita
kesan:Terimakasih kepada guru-guruku yang telah mengajarku selama disini

285. lolipop - 16 Oktober 2008

060707190
7e,8h,9e
14
Hijri Qodim
ijri
Laki-Laki
Cirebon, 20 Juni 1993
Jagapura Lor
Mujaeni
No. Dn-02 Dd 0235018
pesan: yang hilang biarlah hilang yang pergi biarlah pergi
kesan: pelantikan drmband adalah hal yg paling mengesankan

286. G26 Kidul 1 november - 16 Oktober 2008

060707274
7G-8A-9B
25
Kiki Barokah
Kiki
Perempuan
Cirebon,12 Agustus 1994
Gegesik Lor
Kastawi
Casiah
DN-02 dd 0234540
Pesan:Jagalah Nama baik sekolah
Kesan:-

287. Scorpio girl. - 16 Oktober 2008

060707142
No.43
7D-8B-9B
TURI
TURI
perempuan
cirebon,10nopember 1993
Gegesik wetan
TARMINA dan RASITI
DN-02 Dd0234273
Pesan:jagalah kebersihan karena kebersihan sebagian dari iman
kesan:sejak pertama di sekolah smpn 1 gegesik saya menjadi lebih tekun belajar.

288. INA AGUSTIANA - 16 Oktober 2008

060707192
8f,9a
22
INA AGUSTIANA
INA
PEREMPUAN
Cirebon, 26 Agustus 1993
panunggul
ASNARI DAN JAONAH
DN-02 Dd 0234331
MAAF PAK KURANG LENGKAP COZ INA NGGAK ADA

289. smpn1gegesik - 16 Oktober 2008

TUGAS PERIODE BERAKHIR PADA HARI INI, KAMIS 16 OKTOBER 2008 Pkl. 00:00 WIB
TUGAS WAJIB DIKERJAKAN DENGAN MENGGUNAKAN HP atau NETSCHOOL
HARI INI NETSCHOOL BUKA SAMPAI SORE…

290. ajisuka - 16 Oktober 2008

060707219
7f-8a-9h
03
aji suka andi pranata
aji
laki laki
cirebon, 8 agustus 1993
bayalangu kidul
Suyanto
Katiri
DN -02 Dd 0235357
pesan
kesan

291. ARIES BOY - 16 Oktober 2008

060707180
7E, 8E, 9F
04
ARDIANAR AJA DEH
LAKI-LAKI
CIREBON-15-APRIL-1993
JAGAPURA WETAN
WARCEM
BELUM
PESAN: JANGAN MUDAH PUTUS ASA
KESEAN:

292. RANDY PANGALILA - 16 Oktober 2008

060707356
7I,8H,9B
27
MARISA
Marisa
Cirebon, 01 Mei 1994
Gegesik Kidul
Sukardi+Sarinih
DN-02 Dd 023451.3
Pesan: Berpaculah dalam prestasi!
Kesan: SMP N 1 GEGESIK Is the best!

293. kaka' - 16 Oktober 2008

16 oktober 2008
060707349
7i – 8g- 9d
17
Haris Imam Zarqoni AL KHAN
Haris
laki-laki
cirebon, 08 september 1993
Zag4pur4 wet4n
Ikhya
MI 0405436
pesan: pereratlah tali persahabatan y4ng sejati dengan diiringi kesetian pengertian d4n kesetian d4n kasisayang
kesan: waktu ulangan umum lagi enak- enaknya turunan eeeeehhhh ketahuan jadikan malu pisan euy.

294. Arvalz 9H - 16 Oktober 2008

060707041
7a-8a-9h
42
Valda Kharisa Putra
Valda
Laki-laki
Cirebon, 9 Mei 1994
Kaliwedi Village
Nanang Rohmani
DN-01. Dd 0067172
Pesan : Jangan lupa kebersihan setiap hari sabtu tuk 9h
Kesan : Yang paling terkenang adalah waktu study tour kelas delapan di mobil delapan.

Arval 9H - 17 September 2009

Aduh… Baru nyadar…
Nama panjangnya salah…
Kharisa diganti Kharisma
Jadi,
Valda Kharisma Putra

295. PSYCO I.D - 16 Oktober 2008

060707221
no. 06
7f-8e-9c
Angga wijaya
Angga
laki-laki
cirebon,14 april 1994
RODIYA dan WASMI
DN-02Dd 0234324
pesan: jangan lah kamu malas belajar
kesan:saya bangga menjadi siswa smpn 1 g26

296. COKY - 16 Oktober 2008

060707024
NO. 27
7A-8E-9C
NANANG SURASA
NANANG
LAKI-LAKI
CIREBON,03 SEPTEMBER 1992
PURNAM DAN WITI
KEDUNG DALEM
DN-02 Dd 0234244
PESAN:GANTUNGKAN CITA-CITAMU SETINGGI LANGIT
KESAN:SAYA BANGGA JADI WARGA SMPN 1 G26 KARENA TEMAN SAYA RAMAH-RAMAH

297. RANDY PANGALILA - 16 Oktober 2008

LEO GIRL
060707375
7i,8d,9c
TURINAH
TURIN
PEREMPUAN
CIREBON,21 AGUSTUS 1994
Kedung Dalem,Jl.Pringgaya RT02 RW 08
RAINA
DN-02 Dd 0234268
PESAN:Jangan sia-siakan sahabat yang selama ini telah mendampingi kita karena mencari sahabat itu tidak semudah yang kita bayangkan ……………………………………………………………….
KESAN:Nikmatilah masa-masa remaja & Hormatilah kedua orang tuamu.

298. Van Der Doel - 16 Oktober 2008

060707188
7E-8E-9D
15
Habdul Sudarsa
Habdul
Lelaki
Cirebon,01 Maret 1994
Panunggoel
Dulgani
DN-02 Dd 0234296
Pesan : Bila kau RindUkan aku Sobat .cobalah kau pandnGi langit maLam ini . Bila itu tak cUkup mengganti. coba balikanlah bantalmu & baringkanlah dengan santai.insya allah tidurmu mimpikan aku
Kesan: di saat aku kls 8 inilah ku temukan seorang gadis yg manis & rendah hati . aku terkagum melihatnya .Dan gadis itu adalah………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (anak 9h)

299. SHD - 16 Oktober 2008

06707367
NO.39
7I-8F-9C
SHOLEHUDIN
SHOLEH
LAKI-LAKI
CIREBON,05 JULI 1994
SAMIAN-ROKIMAH
GEGESIK WETAN
DN-02 Dd 0234401
PESAN: APABILA KAMU ADALAH ORANG YANG PANDAI MAKA KEPANDAIANMU JANGANLAH ENGKAU GUNAKAN UNTUK KESOMBONGAN
KESAN: SAYA SENANG MENJADI MURID SMPN!GEGESIK KARENA DARI SEKIAN BANYAK ANAK YANG MENDAFTAR HANYA ADA SEDIKIT YANG BISA MASUK DAN SAYA ADALAH SALAH SATUNYA

300. AN!N - 16 Oktober 2008

060707259
7g,8c,9d
AINUN ISNAENI
Ainun
Perempuan
Cirebon,07 Agustus 1994
Kedung Dalem
Askeni
DN-02 Dd 0234247
Pesan: Senangilah apa yang sedang kita kerjakan, Jangan mengerjakan apa yang kita Senangi………KEY!!!!!!!!!!!!!!!
Kesan: I LOVE MY FRIEND

301. Gabriel Ganesa - 16 Oktober 2008

060707363
7I-8G-9D
31
Rangga Inu
Rangga
Cirebon,02 Maret 1995
Zagapoera lor
Sucita Sunintar
Pesan:Jagalah persahabatan Kita Di waktu Kelas 2-7, Sobat !!!
Kesan:Tiada Kesan yang paling Indah Selain bercanda tawa dengan sobat-sobit 2-7 Yang ganteng ** & Cantik**

302. VENNY - 16 Oktober 2008

060707289
7g,8c,9d
SRI YANTI
SRI
Perempuan
Cirebon,31 mei 1993
panunggul
jana
DN-02 Dd 0234342
pesan: jangan mudah percaya dengan perkataan orang,apa lagi orang yang baru kita kenal sebelum kita tau apa yang sebenarnya terjadi.
kesan: I LOVE MY FRIEND

303. DORA EMON - 16 Oktober 2008

060707400
7J-8A-9D
29
NOK YAYAH
YAYAH
PEREMPUAN
Cirebon,03-03-1994
Kedungdalem
Sujangi
Satoni
DN-02Dd 0234237
Pesan:Jadilah dirimu sendiri…………
Kesan:Paling senang tinggal di kelas 8A

304. O'im - 16 Oktober 2008

060707311
7H-8G-9H
13
FATKHUROKHIM
O’im
Laki-laki
Cirebon, 23 Juli 1994
Gegesik City
Mr. Aksan
Belum tahu, nanti aza pak…
Pesan: Janganlah pacaran sebelum mendapat pekerjaan…
Kesan: Sekolah itu menyenangkan karena sek0l@h kit@ mempuny4l banyak teman yang selalu menghibur kita disaat 5edlh…

305. NENG SANTI - 16 Oktober 2008

060707410
7J,8C,9I
34
SUSANTI
SANTI
PEREMPUAN
Cirebon, 04 Agustus 1994
Panunggul
Aniri
Pesan: HIASILAH BIBIRMU DG LAFADZ AL-QUR’AN
Kesan: THE REAL LOVE

306. EKA ROCK - 16 Oktober 2008

060707095
7C,8C,9G
18
ERIYANTI
ERI
PEREMPUAN
CIREBON, 03 JUNI 1994
PANUNGGUL
JUMADI
KEMI
PESAN: KERJAKANLAH SESUATU PEKERJAAN DG HATI YG IKHLAS
KESAN: PERSAHABATAN MENGAJARI BANYAK HAL

307. O'im 9H - 16 Oktober 2008

060707311
7H, 8G, 9H
No. 13
Fatkhurokim
O’im
Gegesik Wetan, 23 Juli 1994
Mr. Aksan
DN-02 Dd 0234434
Pesan: Janganlah pacaran sebelum mendapatkan pekerjaan…
Kesan: Sekolah itu menyenangkan karena sek()l@h kit@ mempuny4i banyak teman yang selalu menghibur kita disaat 5edIh…

308. Zeo Nazi Isme - 16 Oktober 2008

ass…………….
q cm mo ttp slm bwt ade 9f yg mkn moetzZ za de q ngfans bgt nie ma qm…..!!!

309. sexual sickness - 16 Oktober 2008

woyz pesan kesan ya jngn tuh truz sih bsn tw dngrin’y pa ga ada yg laen lg pa

310. SPY 007(2) - 16 Oktober 2008

060707340
7i/8d/9c
(09)
Asmu’i
Aas
COWOK si bos…………..
Cerbon City,08/05/93
Abi:Mr.Samsuri
DN-02 Dd0234286
PSN:Blajare’ sing wekel bari “pinter” aja bisae’ goblog bae Oke coy!!!!!!!! {iya ta’ beli}
KSN:Ibu Eka & Ibu Kartini la’ sering nyetrap reang encake ga’ padu se’wulan bae’ ora manjing bari “OTAKE” ora ngebul Setuju beli CA……………….!!!!!!!!!!!!?????????????? HaHaHa…………………..Ora mambu Y?

311. smpn1gegesik - 17 Oktober 2008

MAAF HALAMAN INI SUDAH DITUTUP UNTUK MENGERJAKAN TUGAS.

312. jaya agung pura - 25 Mei 2010

woy…lagi apa sira..?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: